Thursday, May 6, 2010

Bridesmaid Dresses: Pilihan Endless

Dulu memilih satu gaun pengantin 2010 desain dalam satu warna untuk pesta pengantin mereka. Dan sementara itu mungkin berhasil jika perempuan berdiri di samping Anda untuk hari spesial Anda semua ketinggian yang sama persis dan tipe tubuh, ini jalan tradisional dapat meninggalkan pengantin perempuan dalam partai Anda kurang dari senang. Beruntung bagi Anda, dan teman-teman Anda yang paling berharga, gaun pengiring pengantin hari ini 2010 adalah hanya dibatasi oleh kreativitas Anda. Dress belanja untuk orang lain belum pernah jadi menyenangkan.
Meskipun apa tradisi tanggal mungkin membuat kita percaya, satu ukuran benar-benar tidak cocok untuk semua ketika datang ke gaun pengiring pengantin. Ingat, Anda ingin menjadi pengiring pengantin Anda sebahagia dan senyaman mungkin pada hari besar. Tetapi akan sulit untuk teman-teman Anda untuk bersenang-senang jika mereka merasa wajib untuk memakai gaya atau warna tak menyenangkan sepanjang hari. Setiap wanita berbeda. Jadi beri diri Anda fleksibilitas untuk mengubah gaun pengiring pengantin Anda '2010 dengan cara yang menonjolkan keindahan alam mereka. Caranya adalah untuk mengetahui kombinasi di bawah ini yang tepat bagi teman-teman Anda.
Pencocokan Warna dengan Individu Styles
Menemukan bahwa salah satu gaun warna sempurna atau tema warna bisa sulit. Tapi begitu Anda lakukan, itu lancar ke depan. Daripada memilih gaya berpakaian yang sama untuk setiap wanita, hanya fokus pada warna atau tema. Semua orang akan memakai warna yang dipilih saat berjalan di lorong, tetapi dalam bentuk dan desain yang mereka merasa nyaman dengan. Pilihan ini sangat cocok jika Anda memiliki pengiring pengantin mengharapkan yang ditayangkan pada hari pernikahan. Dengan begitu banyak gaun cantik 2010 gaya, pergi hari-hari dimana teman-teman Anda akan harus mengenakan seragam tenda satin dan sifon sepanjang hari.
Membiarkan teman-teman Anda memilih memotong dan gaya berpakaian mereka dapat meletakkan kontrol di tangan mereka, dan mengurangi stres bagi semua orang. Misalnya, pengiring pengantin dengan dada cukup bisa memilih gaun dengan garis leher halter atau tali tangki gaya untuk membeli dukungan maksimal, menghilangkan risiko kerusakan lemari di lantai dansa. Di sisi lain, pengiring pengantin mungil Anda dapat memilih gaun dengan hemline sedikit lebih pendek agar dia tidak akan merasa seperti anak kecil bermain gaun-up. Tentu saja, setiap pengiring pengantin yang mengharapkan akan ingin memilih gaun 2010 dengan kain yang mengalir, mungkin dengan pinggang kekaisaran nyaman.
Single Gaya dengan Koordinasi Shades
Mencari gaya gaun yang tampak kanan pada setiap pengiring pengantin umumnya tugas yang menakutkan, tetapi hal itu dapat dilakukan jika semua orang bersedia untuk bekerja sama dan kompromi. Beberapa belanja perjalanan Sabtu (atau malam perempuan di pada sesi komputer) mungkin perlu dijadwalkan untuk bisa melakukannya dengan benar. Memilih satu gaya berpakaian 2010 memungkinkan Anda untuk bersenang-senang dengan warna. Setiap pengiring pengantin dapat memilih warna yang pujian rasa dan warna kulit.
Menjadi realistis, Anda tahu bahwa gaun pink pucat 2010 Anda jatuh cinta dengan tidak mungkin terlihat bagus pada si rambut merah berkulit putih dari pihak pengantin seperti yang terjadi pada zaitun-kencang adikmu, cokelat, bahkan jika pakaian itu sendiri adalah pemenang. Membiarkan pihak pengantin Anda memilih dari dua warna koordinasi akan menghasilkan foto pernikahan yang lebih baik, dan semua pengiring pengantin sekitar lebih bahagia. Jika memungkinkan, biarkan mereka pilih dari warna gelap dan warna terang, seperti Kabupaten ungu tua dan ungu.
Bagian terbaik dari opsi ini adalah bahwa Anda dapat membawanya selangkah lebih maju dengan memilih memisahkan daripada gaun 2010. Jika Anda membawa pengiring pengantin lebih berat pada bagian bawah, mereka akan menghargai dapat melengkapi kurva mereka dengan memilih untuk lebih terang di atas dan warna gelap untuk roknya. Setelah memakai pengiring pengantin masing-masing dari tiga pilihan warna, cahaya, gelap dan dicampur, adalah pilihan yang indah dan seimbang untuk pihak pengantin dengan tiga pengiring pengantin.
Sama Dress dengan Individu Aksen
Jika hati Anda diatur pada semua pengiring pengantin berjalan menyusuri lorong di warna yang sama dan gaya, masih ada peluang untuk memungkinkan pengiring pengantin masing-masing untuk bersinar dan mengekspresikan kepribadiannya. Berikan pengiring pengantin Anda pilihan untuk menambahkan membungkus pencocokan, syal atau ikat pinggang untuk menunjukkan dengan gaya mereka sendiri. Hal ini juga memungkinkan para pendamping pengantin untuk menonjolkan kurva, atau memiliki cakupan yang lebih.
Gaun pengiring pengantin yang ideal 2010 cocok menjadi tema pernikahan tanpa mengambil kontrol dari teman-teman terdekat Anda perempuan. Mempertimbangkan semua keputusan yang harus dilakukan untuk melakukan pernikahan yang sempurna, memilih gaun pengiring pengantin 2010 harus salah satu yang paling menyenangkan, sebagai lawan mengatakan, menyelesaikan daftar Anda untuk undangan. Dengan sisa fleksibel dan bereksperimen dengan warna dan gaya, Anda dan seluruh pihak pengantin yakin untuk hidup bahagia selamanya.


EmoticonEmoticon