Saturday, May 1, 2010

Callaway Golf Club

Tags

Klub golf Callaway adalah salah satu yang paling populer dan juga handal jenis klub golf di pasaran saat ini. Ada begitu banyak orang (terutama pria pensiunan) yang terpesona dengan golf hari ini dan itu tak heran mengapa klub golf Callaway saat ini di puncak sukses di dunia klub golf.
The Callaway Golf klub diketuai oleh Ely Callaway. Dia membeli setengah dari Hickory Stick USA dan menamainya Hickory Stick Callaway USA. Setelah membeli itu, ia memutuskan untuk mempekerjakan orang-orang terbaik yang akan menjadi alat dalam mendukung mimpinya klub golf Callaway. Dia mempekerjakan Richard C. Helmstetter menjadi Ketua Klub Designer dan ini yang lain akan mengatakan adalah titik tidak bisa kembali. Desain untuk klub golf Callaway benar-benar revolusioner dan inovatif yang mengapa klub golf Callaway dijuluki sebagai jenis klub golf yang unik dan juga kinerja tinggi seperti peralatan golf. Setelah itu, Ely Callaway nama perusahaan ke dalam Callaway Golf dan kemudian dipindahkan dari Cathedral City, California ke sebuah kota tepi pantai bernama Carlsbad mengantuk, yang hanya utara San Diego.
Salah satu desain paling inovatif bahwa perusahaan muncul dengan adalah untuk menciptakan sebuah driver stainless steel yang lebih besar dan lebih pemaaf kepala daripada desain sebelumnya. CEO, Callaway dijuluki sebagai "Big Bertha" yang berasal dari meriam Jerman kembali dalam Perang Dunia I yang terkenal dengan kemampuan pengambilan gambar jangkauan jarak jauh. Jenis desain adalah salah satu yang membuat klub golf Callaway nama rumah tangga di negara-negara karena mengalami jutaan penjualan dan jenis Big Bertha klub golf Callaway adalah alasan mengapa Callaway menjadi nomor satu produsen klub golf tidak hanya di Amerika Serikat tetapi di seluruh dunia yang menunjukkan bagaimana populer golf ke seluruh dunia.
Saat ini, ada enam klasifikasi dari klub Golf Callaway. Klasifikasi pertama adalah driver yang terdiri dari dua model yang merupakan Big Bertha Fusion FT4 dan Big Bertha Titanium 454. Klasifikasi berikutnya klub golf Callaway disebut Jaluran Woods. Jaluran Woods memiliki tiga tipe klub yang Big Bertha Fusion Jaluran Woods, Big Bertha Titanium Jaluran Woods, dan Big Bertha Jaluran Woods. Klasifikasi berikutnya klub golf Callaway adalah hibrida yang dirancang untuk gambar panjang dan jauh. Model untuk jenis klub golf Callaway Big Bertha disebut Heavenwood hibrida. Klasifikasi berikutnya disebut besi yang terbagi menjadi lima jenis model dan ini Big Bertha, Big Bertha Fusion, X-Tour, X-18, dan X-18 Pro. Klasifikasi lain dari klub golf Callaway akan menjadi irisan dan model di sini disebut tertempa + Potongan labu. Klasifikasi terakhir untuk klub golf Callaway disebut Putters. Para Putters memiliki dua model dalam klasifikasinya yang Callaway golf putter I-Trax dan wisata Blue.
Klasifikasi dan model Callaway Gold Club yang disebutkan di atas adalah orang-orang bahwa perusahaan manufaktur. Semua model ini dibuat di ganti dengan sains, penelitian, dan praktek. Semua model ini layak dicoba dan siapa tahu? Anda mungkin si Macan berikutnya Woods di dunia golf.


EmoticonEmoticon