Saturday, May 1, 2010

Custom Golf Club: Custom klub golf pas

Tags

Setiap pegolf kemampuan fisik dan ayunan yang khas. Banyak klub golf terbaik saat ini bisa fit kustom untuk sudut berbohong, tipe poros dan panjang, jenis pegangan dan ukuran. Custom fitting golf klub melibatkan beberapa pengukuran yang mudah dan cepat-penilaian diri dari permainan Anda. Klub golf ini kustom menjadi lebih dari sebuah trend yang pegolf bahkan tidak begitu profesional tes airnya.
pas Custom adalah proses untuk menjahit sebuah klub golf sesuai ayunan pribadi Anda.
Apapun tingkat Anda, dengan klub golf kustom tujuannya adalah untuk memastikan bahwa jika Anda membuat sebuah ayunan yang baik, klub akan persegi di dampak dan harus menghasilkan ditembak lurus.
Custom Golf Club Cara's:
Untuk kustom sesuai klub golf Anda, Anda perlu mengetahui: jenis kelamin Anda (laki-laki atau perempuan); Anda tinggi di stoking atau kaus kaki, jarak dari pergelangan tangan Anda (di mana lengkungan) ke lantai dengan sepatu Anda off; usia Anda, Anda cacat atau tingkat keterampilan; seberapa cepat kamu ayunkan tongkat golf, apa klub yang Anda gunakan pada penanda halaman 150.
Gender digunakan untuk menempatkan Anda ke dalam skala cocok benar untuk klub golf kustom. Industri golf menggunakan definisi yang berbeda dari "panjang standar" untuk pria dan wanita.
tinggi Anda dan jarak dalam inci dari pergelangan tangan Anda ke lantai digunakan bersama-sama untuk menentukan panjang sebuah klub golf kustom yang sesuai untuk Anda. Titik awal untuk panjang klub dapat bervariasi hingga 3 ½ inci berkisar antara wanita dengan laki-laki ditambah 1 ½ inci. Seseorang tinggi dengan lengan panjang bisa sangat mudah membutuhkan klub lebih pendek dari orang tinggi rata-rata dengan lengan pendek. Sekitar 80 persen dari pegolf adalah panjang standar.
usia Anda, cacat (jika Anda kebetulan punya), diri dinilai tingkat keahlian, diperkirakan kecepatan swing golf dan klub Anda menggunakan penanda di halaman 150 semua digabungkan untuk menentukan poros klub golf kustom's flex yang sesuai untuk Anda.
pas Custom dapat memperbaiki slice Anda. Jika Anda mengiris bola itu berarti bahwa ujung klub ini menuju bola yang membuka wajah klub. Itu mungkin turun ke ayunan kesalahan, tapi itu mungkin karena klub terlalu datar. Jadi sebagai bagian dari proses pas kustom Anda dapat membuat klub golf custom lebih tegak untuk membantu dengan ini. Ini berarti bahwa ujung klub akan sedikit di atas tanah di alamat sebagai kompensasi.
Ada beberapa metode yang berbeda dari pas menurut produsen golf klub kustom tetapi akhirnya mereka semua mencoba untuk memperbaiki permainan. Untuk mulai dengan pengukuran sederhana seperti pergelangan tangan-ke-lantai, tinggi badan dan ukuran tangan yang diambil dan akan mengarahkan Anda ke klub ukuran yang tepat dan pada apa yang seharusnya sudut ke tanah. Kemudian Anda akan mengambil klub dan memukul bola. Salah satu metode untuk menempatkan tape dampak pada bagian bawah dari klub golf kustom dan sebuah papan berdampak pada lantai.
Ketika Anda memukul bola dewan akan meninggalkan jejak di rekaman yang menunjukkan apakah tumit atau kaki dari klub golf adat sangat mencolok lantai pertama. Tanda yang dihasilkan akan menunjukkan apakah wajah klub perlu menyanjung atau lebih tegak. Lalu hal mendapatkan sedikit lebih maju. Analisis peralatan dapat mengukur segala sesuatu dari Anda klub kecepatan ke sisi spin bola sehingga Anda bisa mendapatkan jarak maksimum dari tembakan Anda. Anda dapat mengukur sudut peluncuran bola, berapa banyak backspin Anda menghasilkan dan efisiensi dampak - semua yang mempengaruhi jarak. Sudut di mana klub golf kustom pendekatan bola dan sidespin itu dapat membantu memperbaiki permainan Anda juga.
Alih-alih menjatuhkan klub lama Anda, mungkin lebih baik untuk memulai dari awal. Ini merupakan kesalahpahaman besar yang pas kustom hanya untuk pegolf baik. Siapa saja dapat manfaat. Yang mengatakan, jika Anda berencana untuk meng-upgrade satu set baru klub dengan produsen yang sama mereka dapat menyesuaikan mengatur lama Anda untuk menjadi klub golf kustom.
Custom pas tidak akan mengobati semua gambar buruk Anda. Pelatihan akan menyelesaikan itu. Namun, jika Anda membuat ayunan yang baik, maka klub golf kustom akan tiba dengan benar pada dampak dan harus menghasilkan tembakan langsung ke target Anda. Itu saja akan menyimpan gambar selama putaran.
Terakhir, pas adat sering gratis. Tapi biasanya pada kondisi bahwa Anda membeli beberapa klub setelah Anda sudah dipasang. Jadi itu benar-benar tergantung pada apa anggaran Anda. Jika Anda siap untuk membeli satu set baru klub ini benar-benar layak mendapatkan dipasang.


EmoticonEmoticon