Friday, May 7, 2010

Tenaga Penjualan Outsourcing: apa pilihan untuk outsourcing tenaga penjualan Anda ?

Outsourcing bagian dari seluruh proses penjualan bukanlah hal baru. Reseller, agen penjualan dan distributor ditetapkan metode penjualan tenaga outsourcing.

Namun, dengan munculnya Business Process Outsourcing (BPO), sejumlah berdedikasi "Sales Force Outsourcing" vendor telah menjadi alternatif yang strategis untuk agen penjualan dan saluran tidak langsung.
Artikel ini membahas dua model untuk outsourcing tenaga penjualan, Penjualan Agen dan Distributor / Reseller dan membandingkannya dengan solusi BPO Outsourcing Sales Force.
Agen Penjualan Penjualan agen wiraswasta yang menjual produk atas nama perusahaan Anda pada komisi "hanya" dasar umumnya menjual ke kontak eceran atau manufaktur, agen penjualan biasanya telah mendirikan dan menjalankan beberapa produk;. Mereka yang bepergian klasik "rep" .
Sementara komisi penjualan hanya kekuatan pilihan outsourcing tampaknya solusi yang ideal, hal ini memiliki keterbatasan.
Penjualan agen spesialis dalam melayani pasar yang didefinisikan, baik geografis atau sektor industri. Mereka biasanya hanya tertarik pada produk yang akan menarik ke kontak yang sudah ada.
Jadi, jika produk Anda tidak masuk ke dalam sebuah pasar yang ada saat ini dilayani oleh agen penjualan, maka penjualan melalui agen tenaga outsourcing bukanlah strategi terbaik.
Juga, untuk memperoleh cakupan nasional Inggris Anda mungkin perlu menyewa sekitar 8-12 agen penjualan independen yang akan membutuhkan sumber daya manajemen didedikasikan untuk mendapatkan yang terbaik dari outsourcing tenaga penjualan Anda.
Distributor & Reseller Solusi lain untuk penjualan tenaga outsourcing adalah jaringan saluran tidak langsung. Distributor dan reseller bervariasi dalam satu aspek penting dari agen penjualan independen: mereka memiliki pelanggan (yang mengapa mereka disebut saluran penjualan langsung).
Jadi, sementara agen penjualan menjual atas nama perusahaan Anda, distributor dan reseller membeli produk dan menjualnya. Karena itu kehilangan kontrol atas permintaan konsumen akhir dan kemampuan untuk menjual produk tambahan dan jasa secara langsung.
Seperti dengan agen penjualan, baik distributor dan fokus pada niche reseller sektor mereka sendiri. Anda harus riset pasar Anda untuk mengidentifikasi mitra tidak langsung terbaik untuk outsourcing tenaga penjualan Anda.
Vendor Outsourcing Tenaga Penjualan Sampai saat ini, ada sedikit penjualan tenaga outsourcing alternatif untuk penjualan agen dan reseller selain membangun kekuatan penjualan langsung di-rumah. Pilihan ini membutuhkan modal yang besar dan keahlian, biaya tenaga kerja, pelatihan dan mengelola tenaga penjualan langsung dapat air mata.
Jadi, jika kekuatan penjualan langsung sangat mahal, mengapa ada orang yang memiliki satu? Alasannya adalah kontrol.
Sebagai agen penjualan dan reseller menjual produk Anda pada dasar komisi atau margin ada sedikit kontrol atas apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya. Dengan orang-orang penjualan di-rumah, membayar gaji pokok dan bonus / komisi, perusahaan memiliki kontrol langsung atas pasar, pelanggan, harga, dll
Hal ini dapat menjadi faktor penting dalam sangat kompetitif atau pasar negara berkembang.
Namun, dengan pertumbuhan sektor BPO, penjualan tenaga outsourcing yang muncul sebagai alternatif untuk membangun in-house tim penjualan.
Karena Anda memaksa penjualan kontrak outsourcing vendor untuk memberikan sebagian atau seluruh proses penjualan Anda dapat mengendalikan aktivitas penjualan, pasar yang ditargetkan, dll harga dengan cara yang sama sebagai kekuatan penjualan bekerja.
Penjualan outsourcing vendor beroperasi sebagai penyedia layanan membuat mereka partner ideal untuk perusahaan dengan keahlian penjualan terbatas di-rumah. Remunerasi dapat menjadi kombinasi biaya dan / atau komisi. Untuk produk didirikan didefinisikan dengan proses penjualan, dapat fokus terhadap komisi; dengan pasar baru dan / atau produk dengan siklus penjualan lagi elemen biaya yang lebih khas.
Selain itu, penjualan vendor outsourcing beroperasi seolah-olah mereka adalah bagian dari perusahaan Anda, mengembangkan hubungan dengan pelanggan langsung, dan hanya mewakili satu klien dalam setiap didefinisikan pasar atau sektor. Ini lebih baik untuk perusahaan dengan "tiket besar" produk dan layanan yang membutuhkan "sentuhan yang lebih tinggi" Dijual konsultasi.
Singkatnya, dibandingkan dengan mitra saluran tidak langsung dan independen agen penjualan, penjualan tenaga outsourcing vendor sekarang adalah solusi strategis untuk membangun operasi penjualan langsung tanpa biaya modal dan overhead manajemen merekrut dan pelatihan in-house orang penjualan.


EmoticonEmoticon