Saturday, June 5, 2010

10 Tips Mudah untuk boosting Website saya di Search Engine

SEO (Search Engine Marketing) dan Internet Marketing biasanya berjalan seiring. Keduanya kadang-kadang dianggap kotor, atau "empat huruf" kata-kata, namun jika dilakukan dengan benar, SEO dan internet marketing yang baik dapat meningkatkan hasil pencarian mesin dalam hitungan minggu, kalau tidak lebih cepat. Jika Anda ingin meningkatkan peringkat halaman situs Web Anda untuk akhirnya melihat listing Anda di depan barisan, berikut tips ini adalah tempat yang baik untuk memulai.

   
1. Link Balik, Link Balik dan Link Balik lagi: Bukan sembarang link balik, meskipun. link balik Kualitas adalah kunci dan khusus terhadap kuantitas. Anda membuat situs yang menunjukkan lebih besar dalam mesin pencari ketika terhubung dengan nilai tinggi atau peringkat situs yang populer dan tidak hitam. Hindari link peternakan dan buta menghubungkan, atau situs web Anda mungkin dikenakan sanksi sebagai hasilnya. Setiap link ke halaman atau situs yang dikenal untuk spam atau pada daftar hitam akan hampir seketika melihat situs Anda sendiri pada daftar hitam dengan mereka.

   
2. Outbound Link: Jenis ini hanya kebalikan dari link balik. Ini adalah link dari website Anda ke situs-situs terkemuka lainnya. Situs Anda harus link ke peringkat yang baik, tidak akan di blacklist, dan tidak link ke situs spam atau pesta untuk spam atau praktek lainnya SEO buruk.

   
3. Deep Link Balik: Menggunakan link balik untuk link langsung untuk menargetkan halaman dalam situs web Anda, bukan ke halaman rumah. Link-link ini dianggap kualitas yang lebih baik karena orang menghubungkan tidak melakukannya secara membabi buta, tanpa pernah melihat konten. Hal ini dicapai dengan cara yang sama seperti backlinking.

   
4. Unik Unduplicated Segar Isi: segar membuat konten yang lebih baik untuk mengindeks situs web Anda. Pembaruan Anda lebih situs, semakin dijelajahi. Namun, menghindari duplikasi, dijiplak atau konten PLR atau Anda akan menuju ke hasil pencarian yang ditakuti duplikat konten.

   
5. Alam, TIDAK spammy, Keyword Penempatan: crawler mesin pencari mencari kata kunci yang relevan dalam kaitannya dengan isi dalam website. Kata kunci Anda lebih baik ditempatkan dipilih, semakin crawler akan melihat mereka dan situs web Anda.

   
6. Keyword Density: Ada lebih dari 2-5 persen adalah kepadatan kata kunci berlebihan; situs Anda akan muncul sebagai spam ke situs Anda crawler dan dihukum untuk itu dengan peringkat yang lebih rendah.

   
7. Judul & Foto Count Kata kunci! Foto dan judul harus mengandung beberapa kata kunci yang sama dengan konten. Jika kata kunci yang digunakan dalam artikel atau posting blog adalah Cinta, maka judul dan foto juga harus mengandung kata yang sama. Aturan yang sama untuk kata kunci dalam konten berlaku, tidak berlebihan atau kata kunci spam atau crawler dapat mempenalti Anda untuk itu.

   
8. Memformat URL Kata kunci: URL halaman harus diformat dengan baik menggunakan kata kunci juga. Misalnya, jika Anda memiliki sebuah posting berjudul "Bagaimana Saya Rank Well" yang cocok? URL judul posting, dengan asumsi Anda menggunakan penempatan kata kunci yang tepat dalam judul Anda, akan muncul sebagai: "(alamat sisi anda) .com-/how- do-i-peringkat-baik "

   
9. Bagus Navigasi & Peta Situs: Ini mungkin salah satu teknik SEO yang paling diabaikan dalam sejarah. Untuk situs dengan tidak terlalu banyak link balik atau link keluar, strategi ini akan memastikan bahwa ketika crawler hit situs Anda, mereka akan mengindeks setiap halaman.

  
10. Jaringan Sosial dan Halaman Profil: ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. kipas halaman Facebook, pengikut berkicau, kelompok MySpace dan kelompok website lain dan halaman yang ditujukan untuk website perusahaan Anda akan mendapatkan nama website Anda di luar sana dan melihat. Semua strategi yang digunakan untuk situs Web Anda harus dapat dimanfaatkan untuk profil jaringan sosial Anda juga untuk hasil terbaik.


EmoticonEmoticon