Saturday, June 5, 2010

Disney Rewards Visa Kartu Visa dari Chase

Disney Rewards Visa Card dari Chase adalah kartu dari jenisnya, kartu kredit yang berorientasi keluarga beruang Disney yang besar penghargaan termasuk liburan menarik di Disney Land, mainan Disney dan Disney terbaru DVD. Ini adalah kartu biaya rendah unik dirancang untuk hadiah lebih banyak keluarga sehingga anak-anak, untuk siapa segala sesuatu yang berkaitan dengan Disney memiliki pesona tak tertahankan.
Hadiah Menarik
Disney Rewards Visa Card dari Chase cukup populer karena memberikan kesempatan besar untuk mendapatkan dan menebus hadiah Disney secepat Anda bisa dan tanpa gangguan. Kartu ini dilengkapi dengan fleksibilitas tak tertandingi - blackout tidak ada tanggal dan mungkin kartu penghargaan paling kompetitif yang tersedia di industri kredit.
Hadiah Disney Visa Card dari Chase memiliki program magis Disney Rewards, yang Anda dan anak Anda akan menikmati sangat. Untuk mendapatkan rincian lebih lanjut, melalui:
§ Pada pertama Anda melakukan pembelian dengan kartu, Anda akan menerima kartu hadiah $ 15 dari toko Disney.
§ Program hadiah memberikan satu rabat persen pada setiap pembelian Anda kualifikasi. Rebate 1 persen ini akan dikonversi ke Disney Reward Dolar, dengan hadiah satu dolar untuk setiap $ 100 yang Anda habiskan untuk pembelian.
§ pahala Anda dolar diuangkan di Walt Disney World ® Resort, Disney Store, Disney Cruise Line, Disney Store.com, Disneyland Resort, dan katalog Disney. Imbalan dolar yang dapat digunakan untuk pembelian DVD merek Disney, mainan dan pakaian. Anda juga dapat menggunakan imbalan untuk tetap malam di restoran Disney, hotel dan atau bahkan untuk kunjungan ke taman hiburan Disney.
Ada batas tahunan yang telah ditetapkan 750 Disney Dream Reward Dolar pada kartu. Ingat, penghargaan Anda berlaku selama lima tahun sebelum yang harus menebus mereka.
Beberapa Fitur Utama
Hadiah Disney Visa Card dari Chase adalah sebagai banyak dikagumi karena sebagai imbalan untuk harga yang terpuji dengan bunga. Anda dapat mengikuti rincian untuk mempelajari lebih lanjut:
§ The April Pengenalan 0% terus selama dua belas bulan. Setelah itu, tingkat bunga naik menjadi 14,24%.
§ Tidak ada biaya tahunan yang akan Anda harus membayar
Ini akan bijaksana untuk membayar penuh setiap bulan sekali tingkat pendahuluan berakhir (untuk menghindari beban keuangan). Dengan cara ini, Anda akan memenuhi syarat untuk tingkat terendah ditawarkan dan dapat mengambil keuntungan dari penawaran Disney khusus (yang rabat tambahan).
Perks Dengan Kartu ini
Anda bisa dapat tunjangan yang cukup bagus dari Disney Rewards Visa Card dari Chase. Just check these out:
§ Kartu itu sendiri terlihat sangat menarik dengan desain yang mencolok yang menampilkan siluet Mickey Mouse terkenal dibingkai oleh pixie-debu-ditaburi, latar belakang merah.
§ ini memiliki fitur kartu platinum dan menawarkan asuransi kecelakaan perjalanan, perjalanan dan darurat asuransi jasa sewa mobil.
§ Kartu ini juga memberikan uang darurat dan manfaat penggantian kartu.
§ Anda juga diperbolehkan diperpanjang jaminan pada pembelian yang berkualitas dan perlindungan pembelian pada produk.
§ Kisah online fasilitas yang terkait memungkinkan Anda akses ke informasi account Anda dan jika Anda membutuhkan Anda dapat menjalankan fungsi transaksional tertentu di Internet.


EmoticonEmoticon