Saturday, June 5, 2010

Drupal Development - Website Dengan Fitur Ditambahkan

Drupal Pembangunan adalah membuat website dengan menggunakan sistem manajemen konten Drupal (CMS). pengembangan Drupal untuk membuat sebuah situs web adalah pilihan terbaik yang dapat Anda lakukan ketika Anda memutuskan untuk memiliki website yang dirancang untuk bisnis Anda. Drupal adalah software dan open source software dengan ratusan ribu pembangunan-jam di belakangnya. Ini mencakup fungsi umum seperti login pengguna, kontrol akses, pencarian, kemampuan pencegahan hacker dan lebih banyak.
Menjaga Drupal sebagai inti 'satu' dapat menginstal dan mengkonfigurasi modul tambahan yang memungkinkan lebih banyak fungsi. Fungsi ini dapat mencakup newsletter email, fitur jaringan sosial, kalender acara, blog dll
Dalam pengembangan Drupal ditemukan perpustakaan yang ada perangkat lunak Drupal tidak memenuhi persyaratan yang tepat untuk website Anda bahwa Anda memiliki dikembangkan. Dalam kasus seperti tim pengembangan Drupal dapat membuat modul Drupal. Layanan pengembangan Drupal modul yang ditawarkan oleh tim pengembangan Drupal. Tergantung pada kompleksitas kebutuhan website Anda, baik mereka mampu meningkatkan modul yang ada dan mengirimkan perubahan kembali ke repositori kode sumber Drupal dalam mode open-source atau mengembangkan sebuah modul baru dan mengirimkannya ke repositori source code Drupal.
Menggunakan berbagai masyarakat yang berorientasi pengembangan modul Drupal bersinar dalam membangun komunitas online. Drupal dapat menawarkan fitur-fitur seperti buddy / teman daftar, swasta / olahpesan cepat, mengorganisir diri-kelompok kepentingan, forum diskusi, dan banyak lagi.
Anda dapat menggunakan situs yang dikembangkan Drupal untuk penerbitan dan putar pengunjung Anda atau pelanggan ke penerbit. Orang tidak harus menjadi ahli atau memiliki pengetahuan dalam HTML atau bahkan penerbitan. Apakah sebuah blog sederhana pengguna tunggal, atau alur kerja untuk publikasi harian situs web yang dikembangkan Drupal memungkinkan Anda untuk memiliki fitur penerbitan dan membangun solusi yang akan menghemat waktu staf dan uang.
Dalam sebuah situs web yang dikembangkan Drupal Anda dapat memiliki sebuah situs web dibuat yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki pelanggan yang suka belanja online. Anda dapat menambahkan perangkat lunak keranjang belanja, pemrosesan kartu kredit, PayPal, dan jaringan pembayaran lainnya pengolahan. Jika Anda perlu menjual produk atau mengumpulkan donasi online Anda dapat memiliki fitur yang ditambahkan ini juga.
Jika Anda ingin diperpanjang fungsionalitas tambahan untuk Anda Drupal mengembangkan website yang terbaik adalah untuk menyewa seorang pengembang Drupal. Ini akan dikenakan biaya lebih banyak pada awalnya tetapi menjaga situs Anda untuk panjang yang lama, investasi ini pasti untuk melunasi di jalan.


EmoticonEmoticon