Saturday, June 5, 2010

iPad Berita Situs & iPad Media Download

Menghadapinya. Anda penggemar media. Dan nol kebetulan bahwa media fans berpesta ketergantungan mereka dengan media unduhan terbaru iPad, situs berita iPad, aplikasi iPad, banyak. Seperti yang diharapkan, pekerjaan kritis dari iPad Apple untuk mengambil di media.
Banyak orang telah menemukan itu relatif tidak memuaskan bahwa beberapa aplikasi individu Apple iPhone belum berubah menjadi berdiri iPad-dioptimalkan. adaptasi yang iPad tentang aplikasi Remote menawarkan menjelajahi dan menjaga semua media iPad download dari iTunes, Apple TV, dan AirTunes jauh lebih menyenangkan daripada saat ini tidak pada iPhone.
Sejauh situs berita iPad pergi, NetNewsWire untuk iPad merupakan aplikasi. Ini mungkin terjadi menjadi aplikasi yang paling penting hanya karena itu benar-benar di pusat hanya mendapatkan dasar-dasar hak untuk mendapatkan konsumsi terbaik download media iPad. Berdasarkan iPad penggemar hampir semua menjadi pecandu media, beberapa tambahan penggemar dari Reeder, yang merupakan RSS / Google Reader klien yang mampu melakukan hampir apa pun sehubungan dengan RSS feed.
Selain situs iPad Apple berita dan aplikasi Remote, cukup beberapa fans memiliki daftar panjang aplikasi media-focalized bahwa orang ini ingin melihat pada iPad tersebut. Di antara mereka mewujudkan aplikasi wireless-jauh seperti iPeng, yang Sonos Controller aplikasi untuk perangkat Sonos, aplikasi DirectTV, dan aplikasi SlingPlayer Mobile. iPad adalah alat menarik nyata untuk masuk jauh dan juga mengelola media Anda download iPad ... dan konsumen mencari lebih dari itu.
Sejauh jaringan sosial berjalan, itu agak sedikit aneh untuk mengungkap kekurangan jenis iPad-terkait dari aplikasi Facebook, terutama mengingat fakta betapa Apple dan Facebook telah bekerja sama untuk mempublikasikan aplikasi iPhone.
Baik iPhone dan iPad yang fantastis untuk mengkonsumsi berita terbaru dari situs berita iPad, sehingga benar-benar tidak ada kejutan besar bagi siapapun yang banyak editor yang berbeda menunggu iPad-gaya yang disempurnakan aplikasi berharga mereka berita iPhone.
Sekali lagi, seperti kurangnya aplikasi Facebook iPad, kurangnya aplikasi CNN iPad sama mematahkan semangat untuk nomor pemilik iPad. App CNN untuk iPhone adalah salah satu aplikasi situs berita iPad terbesar di pembuangan seseorang, meskipun aplikasi iPad New York Times sangat menarik untuk memeriksa dan mengkonsumsi iPad download media.
Untuk mendapatkan akses pada banyak tempat untuk download media iPad dan situs terkait berita iPad, periksa www.iPadMediaDownloads.com.


EmoticonEmoticon