Saturday, June 5, 2010

Rekomendasi untuk Bertahan oleh Ketika Memilih Kasus PC Desktop

Tidak hanya dapat desktop PC dipersonalisasi kasus namun hasrat hati Anda, Anda benar-benar dapat meningkatkan kinerja PC Anda dengan beberapa upgrade yang dipilih untuk kasus ini. Namun, upgrade yang Anda pilih harus didasarkan pada apa jenis aktivitas komputer Anda akan digunakan untuk. Ini bukan satu-satunya aspek yang harus Anda pertimbangkan, tapi tentu saja yang paling penting. Baca terus untuk mengetahui atribut yang harus Anda pertimbangkan sebelum membuat keputusan akhir pembelian.
Jika Anda sedang mempertimbangkan meningkatkan kasus untuk PC kerja Anda, kemudian berhenti dan bertanya pada diri sendiri apakah benar-benar layak. Anda mungkin tidak akan membangun komputer dari awal (seperti yang lebih disukai dengan rumah dan PC game), sehingga Anda akan mendapatkan kasus saham. Dengan demikian, Anda hanya akan memiliki beberapa pilihan (jika Anda beruntung) untuk kasus, yang akan datang langsung dari perusahaan yang memproduksi komputer.
Kebanyakan perusahaan tidak menyediakan beragam kasus dari yang untuk memilih, meskipun beberapa perusahaan telah mendengar permintaan untuk kasus disesuaikan. Jangan kehilangan harapan though! Jika ini adalah Anda, Anda masih memiliki kemampuan untuk personalisasi kasus ini. Spraypaint dan stensil akan menjadi cara mudah untuk menyesuaikan kasus ini, tapi itu hanya akan memberikan nilai estetika.
Jelas, kasus-estetis menyenangkan hanya satu aspek kecil dari apa yang akan Anda inginkan jika Anda berencana melakukan game PC. Anda dapat menemukan perusahaan yang menawarkan kasus yang dapat disesuaikan dengan ukiran timbul atau karakter.
Tapi jika Anda ingin PC Anda untuk menyimpan frame rate yang stabil di seluruh pertempuran dipanaskan sehingga Anda memiliki kesempatan terbaik tetap hidup, Anda akan memerlukan sistem pendingin yang disempurnakan. Hardware baru PC dapat berjalan sangat cepat dan kinerja yang baik, tapi hanya jika mereka tetap tenang. Custom PC kasus dapat diproduksi dengan slot tambahan untuk para penggemar, yang dapat membantu untuk menjaga komponen dingin.
Dan kalau Anda seorang-melakukannya-yourselfer, pastikan untuk membeli sebuah PC desktop kasus kustom yang akan dapat masuk dalam semua komponen, bukan hanya sekarang tapi juga di masa depan jika anda ingin meng-upgrade nanti. Jangan membuat kesalahan orang lain dan mencoba untuk membeli desktop PC kustom kasus sebelum Anda tahu persis komponen Anda akan membangun komputer Anda dengan. Mereka semua memiliki kebutuhan yang berbeda ukuran yang bisa cocok dengan kasus ini. Semoga sukses untuk Anda!


EmoticonEmoticon