Saturday, June 5, 2010

Selisih antara Broker, Realtor dan Agen Real Estat

Jika Anda telah mencari properti dalam beberapa hari terakhir, maka ada kemungkinan bahwa Anda telah datang di terminologi yang paling membingungkan dalam direktori Real Estate. Seorang broker Real Estate dan Real Estat agen adalah dua istilah yang Anda akan mendengar dari waktu ke waktu. Tapi apa sebenarnya perbedaan antara keduanya? Well for starters, agen bisa menjadi orang yang bekerja di bawah seorang pialang terdaftar. Atau dalam kasus-kasus tertentu, broker tidak memiliki siapa saja yang bekerja di bawah dan dia lebih suka menjadi agen juga. Dalam banyak kasus orang yang Anda berhubungan dengan ketika menyelesaikan transaksi Real Estate Real Estate agen. Seorang broker Real Estate arti sebenarnya adalah pihak yang bertindak sebagai perantara antara penjual dan pembeli real estat dan upaya untuk menemukan penjual yang ingin menjual dan pembeli yang ingin membeli. broker adalah seseorang yang memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan lebih banyak di bawah ikat pinggang.
Surat kepercayaan
Kedua orang ini memiliki lisensi tapi pialang / broker memiliki kredensial lebih namanya. Pelatihan dan pengalaman yang kita perlu untuk menjadi makelar lebih bila dibandingkan dengan agen Real Estate. Realtors Kebanyakan anggota organisasi yang disebut National Association of Realtors. Ini adalah sebuah organisasi yang sangat profesional yang memiliki kode etik yang ketat. Kode-kode ini adalah cara untuk membuktikan kepada publik bahwa ini adalah profesi yang memerlukan banyak dedikasi dan integritas. Agen juga diharuskan untuk memiliki surat-surat tertentu ketika datang untuk memperoleh lisensi tetapi jauh lebih rendah daripada makelar. Kerahasiaan, properti mematuhi aturan, mengutamakan kepentingan klien, pelaporan masalah apapun dll, adalah beberapa kewajiban agen. Broker juga mengikuti peraturan-peraturan tetapi ia juga mengikuti peraturan yang lebih ketat di bawah NAR tersebut.
Yang satu untuk memilih?
Ketika datang untuk mencari properti atau menjual properti Anda, keduanya juga bisa membantu Anda. Pada banyak kesempatan realtor itu akan mempekerjakan agen itu sendiri. Ketika ini terjadi, perilaku agen dan prestasinya adalah tanggung jawab pialang dan Anda tidak lagi perlu khawatir. Agen itu akan mengikuti kode etik yang tinggi yang ditetapkan oleh makelar lebih berpengalaman. Hal ini juga penting untuk menyebutkan bahwa masing-masing memiliki pro dan kontra sendiri.
Memilih salah satu
Anda bisa melihat pada titik tertentu sebelum memilih agen Real Estate atau broker. Anda harus melihat apakah broker yang berlisensi atau tidak. Semua broker dan agen harus lisensi di Amerika Serikat tetapi aturan mungkin berbeda untuk negara-negara lain. Ada pendaftaran terpisah dan lisensi yang diperlukan oleh negara-negara tertentu. Lihat untuk opsi listing, jasa dan gagasan menjual yang mungkin ada. Bila Anda memiliki ini dengan Anda, Anda selalu dapat melakukan perbandingan antara beberapa broker. Meminta harga dan struktur biaya. Minta mereka untuk menutup segala macam tagihan dan biaya yang mungkin terlibat dalam transaksi. Pada setiap titik waktu selama transaksi, jika Anda tidak merasa nyaman tentang apa pun memastikan bahwa Anda bernegosiasi dengan partai yang dipilih. Komisi itu, jangka waktu kontrak dll adalah beberapa hal yang dapat didiskusikan dan dinegosiasikan secara terbuka.


EmoticonEmoticon