Saturday, June 5, 2010

ViewSonic VPT125 Mini PC

Boasting 90% kurang bahan dari PC desktop atau nettop rata-rata, yang Viewsonic VOT125 mini PC bisa apa yang Anda menghubungkan ke HDTV Anda. Juga menggunakan energythan apalagi apa yang Anda harapkan dari sebuah PC seperti ini, menyebarkan VOT125 2GB RAM dengan 250GB hard drive, empat port USB 2.0, dan / DVI input HDMI.
Puting kotak media standar set-top untuk rasa malu, Viewsonic VP125 PC Mini menempatkan nyata, dan sebenarnya cukup kuat daya pada komputasi kanan Anda tabung. Harga diatur pada $ 500.
Berikut siaran pers Viewsonic's:
ViewSonic ® Memimpin Jalan untuk Smarter, Greener Komputasi dengan New PC Mini
ViewSonic VOT125 PC Mini menyediakan kompak, hemat energi solusi untuk bisnis dan pengguna rumah
WALNUT, California - 18 Mei 2010
ViewSonic ® Corp, penyedia global terkemuka komputer, elektronik konsumen dan solusi komunikasi, hari ini mengumumkan bahwa VOT125 Mini PC - yang kompak terbaru dan solusi energi yang efisien komputasi - sekarang tersedia untuk pesanan.
Menyediakan solusi ideal dan kompak hemat-ruang untuk rumah dan bisnis, VOT125 memberikan yang paling dalam lebih cerdas, komputasi yang lebih hijau. Dengan desain hijau-sentris, ini mini PC kompak dan rapi menggunakan plastik hingga 90% lebih sedikit dan mengkonsumsi lebih sedikit energi hingga 90% dari menara PC tradisional. Dengan prosesor Intel ® ULV dan 0.6L faktor bentuk yang khusus dirancang untuk penggunaan daya yang lebih kecil, plastik kurang dan kabel kurang, VOT125 memungkinkan pengguna hijau-sadar untuk mengurangi jejak karbon mereka. Dan dengan Windows ® 7 diinstal, VOT125 menyajikan produk yang ideal untuk bisnis mencari untuk transisi dari Windows XP atau Vista ® ®.
Dengan desain yang kompak dan trim 1,5 "x 5,1" x 4,5 "spesifikasi, VOT125 membantu menciptakan sebuah ruang kerja yang efisien dan kekacauan-bebas. Apakah ditempatkan pada desktop atau dipasang ke bagian belakang monitor LCD dengan VESA ® termasuk mount kit, perangkat mungil ini merupakan solusi hemat-ruang yang ideal untuk sebuah rumah yang terorganisir atau ruang usaha.
Powered by tegangan rendah ultra, prosesor Intel ® ULV, VOT125 menawarkan kinerja tinggi dan komputasi fleksibel dalam paket kompak. Termasuk memori internal 2GB, 250GB hard drive, empat port USB 2.0, DVI / HDMI output dan Ethernet / koneksi internet nirkabel, model ini menyediakan solusi komputasi yang kuat dan mudah beradaptasi dengan hati nurani yang hijau.
"Menyimpan ruang dan mengurangi pengeluaran energi adalah prioritas utama bagi pelanggan kami," ujar Sally Wang, direktur senior pemasaran produk, ViewSonic. "Kami bangga untuk membantu mencapai kedua tujuan dengan VOT125 PC Mini, dan benar-benar memberikan lebih cerdas, solusi ramah lingkungan untuk desktop Anda."
The VOT125 Mini PC tersedia dengan pilihan Intel ® Celeron ® M Processor ULV 743, Intel ® Celeron ® Processor SU2300, Intel ® Pentium ® Processor SU4100 dan Intel ® Core 2 Duo Processor SU7300, dan sekarang tersedia untuk pesanan pada ESP mulai dari $ 499
Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ViewSonic, silahkan kunjungi ViewSonic.com atau mengikuti ViewSonic di Facebook, YouTube dan Twitter.


EmoticonEmoticon