Monday, July 19, 2010

Elektronik Message Boards Untuk Bisnis Anda

Tags

Berapa kali Anda didorong masa lalu bank lokal Anda untuk memeriksa waktu dan temperatur terhadap tanda mereka? papan pesan elektronik yang ditemukan di setiap komunitas di seluruh bisnis. Mereka bekerja sangat bagi banyak perusahaan, karena mereka dapat diupdate dengan mudah, tanpa perlu berani elemen dan kerumitan dengan huruf-huruf magnet. Jika Anda adalah pemilik bisnis, pertimbangkan apakah alat-alat serbaguna dapat bermanfaat bagi perusahaan Anda dan pelanggan.
Perusahaan Ritel Pendirian Ritel keuntungan yang besar dari papan pesan elektronik. Lampu berkedip tanda-tanda memungkinkan toko untuk menampilkan sebuah khusus atau pemimpin rugi untuk mendapatkan pelanggan untuk berhenti dalam perjalanan mereka dengan dan memasuki toko untuk melakukan pembelian. Jika dua toko serupa duduk di dekat satu sama lain di suatu daerah, salah satu tanda-tanda ini dapat menarik pelanggan untuk berhenti di Toko A daripada B. Store
Bank Bank adalah salah satu bisnis yang paling umum untuk menggunakan papan pesan elektronik. Ini hampir menjadi bagian dari budaya kita di Amerika untuk melihat waktu dan suhu pada tanda bank, tapi itu bukan hanya menggunakan ini menawarkan tanda-tanda. Bank dapat menampilkan harga saat ini untuk account tabungan, khusus hipotek, dan bahkan program insentif pelanggan pada tanda-tanda mereka untuk menarik pelanggan baru dan yang sudah ada. Mereka juga dapat digunakan untuk menyajikan harapan yang baik untuk masyarakat, seperti untuk mengucapkan selamat kepada tim basket pemenang lokal, dan dengan demikian membangun hubungan yang lebih baik antara bank dan masyarakat setempat.
Biro perjalanan Agen-agen perjalanan dapat menggunakan tanda-tanda untuk menampilkan khusus saat ini dan mencobai wisatawan potensial dengan deskripsi tujuan eksotis. Mereka juga dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu tempuh yang akan datang, mendesak mereka untuk masuk pada penawaran terbaik sebelum terburu-buru. Karena tanda-tanda ini dapat diperbarui pada saat pemberitahuan, agen perjalanan dapat mengubahnya untuk mencerminkan diskon khusus tiba-tiba atau maskapai baru yang ditawarkan.
Restoran Apakah restoran Anda hanya memperkenalkan hidangan baru? papan pesan elektronik memungkinkan Anda dengan mudah dan terjangkau menampilkan informasi ini ke seluruh dunia. Anda dapat menampilkan ucapan selamat kepada kelompok pihak yang memiliki di lokasi Anda, mengumumkan harga khusus, atau menginformasikan pelanggan tentang masakan sehari-hari khusus Anda atau pilihan sup.
Apa yang membuat tanda-tanda ini bekerja dengan baik untuk pemilik usaha adalah karakter mereka. Ketika sesuatu perubahan di lokasi bisnis Anda, Anda dapat dengan cepat dan mudah ke jenis layar dan membiarkan pelanggan Anda tahu. Papan pesan elektronik pasar perusahaan Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Tapi yang paling penting, tesis tanda-tanda menarik perhatian dari orang yang lewat, dan perhatian yang dapat menerjemahkan ke dalam lalu lintas meningkat menjadi pendirian Anda, yang pada gilirannya diterjemahkan menjadi penjualan yang lebih baik, membuat tanda investasi besar untuk kesuksesan masa depan Anda.


EmoticonEmoticon