Saturday, November 27, 2010

Bagaimana Menjaga Pelanggan Anda ?

Tags

Lebih dari menargetkan pelanggan baru ke bisnis Anda, strategi pemasaran Anda juga harus diarahkan untuk mempertahankan klien yang sudah ada anda yang telah mengalami manfaat Anda dapat menawarkan mereka. pelanggan yang ada Anda dapat memberikan Anda dengan imbalan lebih karena mereka dapat kembali dan membeli apa yang Anda tawarkan, pada saat yang sama, mereka memiliki kemampuan untuk mengarahkan Anda ke orang lain ketika mereka kebetulan berada puas dengan layanan Anda.
kunci kemudian untuk mendapatkan pelanggan Anda yang ada untuk kembali kepada Anda setiap kali mereka perlu sesuatu yang dapat anda berikan adalah untuk membuat mereka senang itu. Konsumen sering melakukan pembelian berdasarkan standar tinggi layanan pelanggan yang mereka dapatkan dari vendor mereka. Jika Anda ingin membangun hubungan Anda dengan pelanggan Anda untuk membuat mereka datang kembali lagi dan lagi, lebih baik Anda belajar bagaimana untuk mempertahankan pelanggan Anda senang.
Bagaimana Anda melakukannya? Dengan tips ini.
Tambahkan sentuhan pribadi. Ini adalah apa yang hilang ketika anda berurusan dengan perusahaan besar - sering sentuhan pribadi yang hilang. Jika Anda pergi ke toko kopi lokal Anda sering sering misalnya, sangat mungkin bahwa pesanan Anda yang biasa akan dikenang oleh mereka bahwa Anda dapat memilikinya menunggu untuk Anda pada waktu yang tepat Anda datang di pintu. Atau Anda mungkin disambut oleh pelayan di toko makanan favorit Anda saat Anda berjalan masuk ini adalah contoh gerakan pribadi yang sering terlihat dalam usaha kecil. Gerakan ini menunjukkan bagaimana pelanggan yang sedang dinilai oleh perusahaan. Dan usaha kecil mengakui hubungan yang telah dengan klien akan membuat keuntungan lebih dalam jangka panjang.
Mengetahui dan memahami pelanggan Anda. Ini berarti mendapatkan untuk mengetahui preferensi pelanggan Anda dan pilihan. Hal ini kemudian akan memberi Anda waktu yang lebih mudah untuk memberi mereka persis dengan apa yang mereka inginkan, yang tentu saja, bisa sama dengan garis bawah yang sangat baik. Pelanggan Anda begitu puas dengan perlakuan yang mereka terima dari layanan Anda bahwa mereka tidak ingin pergi ke tempat lain untuk kebutuhan mereka. Mereka pasti akan tidak ingin membuang waktu mereka di tempat mereka masih perlu menjelaskan apa yang mereka inginkan sebelum mereka bisa mendapatkannya.
Terus dapat diandalkan. Ini sebenarnya diperdebatkan dan akademik, tetapi kita perlu mengulanginya sehingga Anda akan ingat untuk membuat janji yang dapat Anda simpan. Menjadi sarana yang dapat diandalkan untuk dapat memberikan apa yang Anda janjikan. Dalam pemasaran bisnis Anda dan dengan keinginan Anda untuk membuat kesepakatan, seringkali sangat mudah bagi Anda untuk janji bahkan bulan dan bintang-bintang di tawar-menawar. Ketika orang melihat bahwa Anda menjamin lebih dari apa yang Anda benar-benar dapat menyediakan, mereka akan sangat kecewa bahwa mereka tidak ingin kembali lagi. Dan berita seperti ini perjalanan begitu cepat, biarkan saya mengingatkan Anda. Anda tidak akan dapat mengetahui apa yang menimpa Anda sebelum Anda bahkan dapat menarik kembali apa yang Anda katakan kepada pelanggan Anda.
Selalu bersyukur. Ucapkan terima kasih dan membuat pelanggan Anda merasa istimewa dengan mengirim mereka terima kasih kartu dan kartu pos. Anda bahkan dapat mengirim mereka saku folder yang berisi contoh produk baru Anda. Folder saku percetakan misalnya memegang freebie dan beberapa jaminan pemasaran dapat pergi jauh dalam mengingatkan pelanggan Anda yang ada jenis layanan, begitu banyak sehingga, bahwa mereka akan ingin kembali kepada Anda untuk lebih banyak manfaat Anda.
Ini hanya beberapa saran untuk menciptakan kesempatan bagi anda untuk mempertahankan pelanggan Anda. Dengan membuat mereka senang dengan layanan Anda, Anda akan membuat lebih mudah bagi mereka untuk kembali kepada anda untuk membeli dan pengalaman yang mereka memiliki hubungan khusus dengan Anda setiap kali mereka memanfaatkan layanan pelanggan Anda.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon