Saturday, August 21, 2010

Beli Rumah Cepat Dengan Kredit Tanpa Diperiksa

Seberapa cepat melakukan beberapa investor membeli rumah dari pemilik rumah? Sangat cepat, sebenarnya - beberapa investor akan menawarkan Anda dimuka tunai untuk rumah Anda dalam waktu minimal 24 jam dari waktu Anda menghubungi investor. investor seperti spesialisasi dalam membeli rumah untuk kas dan membuat hidup melakukannya karena sebenarnya ada orang yang menginginkan uang tunai di tangan mereka tanpa adanya pengisian dokumen dan mencari nasihat hukum dan real estate dari para profesional. Jenis rumah yang dapat dibeli dengan uang tunai Anda mungkin biasa keluarga-jenis rumah (seperti bungalow dan rumah dua lantai), atau mungkin kondominium satuan yang digunakan oleh lajang dan pasangan muda tanpa anak-anak, dan bahkan jenis lain dari real estat sifat juga.
Sebagian orang memilih untuk menjual properti real estat karena mereka menghadapi penyitaan pada hipotek mereka. Seperti properti real estate memiliki berbagai tingkat ekuitas rumah kiri di dalamnya - beberapa memiliki ekuitas yang sangat sedikit yang tersisa, yang lain memiliki cukup banyak nilai di dalamnya karena ekuitas sudah hampir tidak tersentuh. Bahkan untuk kasus-kasus terburuk - mana ekuitas hampir habis - masih ada investor yang bersedia pembeli untuk properti. Para investor yang ingin membantu mencegah penyitaan lengkap milik pemilik rumah akan bernegosiasi dengan bank memulai penyitaan untuk mendapatkan istilah yang lebih baik bagi pemilik rumah. pemilik rumah kemudian akan memiliki pilihan untuk menjual rumahnya untuk investor.
Anda akan terkejut apa jenis rumah dan real estate menawarkan uang cepat menjambret investor akan diberi kesempatan. Bahkan cukup buruk rumah yang membutuhkan banyak pekerjaan untuk merapikan mereka dan membuat mereka menarik lagi mendapatkan harga yang cukup baik dari jenis investor. Ketika perusahaan investor mendapat tangan jelek pada properti Anda, mereka dapat mengubahnya dengan jumlah yang tepat diinvestasikan ke dalam sebuah keindahan lagi sehingga akan mengambil harga yang lebih baik ketika dijual kembali.
Oh ya, itu adalah bagaimana para investor ini mencari nafkah. Mereka membeli rumah dari pemilik rumah, berinvestasi dalam renovasi dan pemugaran, kemudian berbalik dan menjual properti yang sama untuk orang lain pada keuntungan. Tidak ada yang salah dengan jenis usaha - itu beroperasi pada sistem perdagangan bebas dan tidak ada orang deludes. Orang-orang yang membutuhkan uang tunai segera keuntungan dari menjual rumah mereka dan sifat real estat kepada para investor, sementara investor harus menanggung risiko harus berinvestasi di rumah dijual kepada dia atau mereka. Itu hanya bagian dari bisnis yang sehat untuk merapikan properti itu di tangan investor sehingga orang lain akan menjadi tertarik untuk membeli properti itu - dan itu adalah bagaimana investor mencari nafkah.
Beberapa investor juga tidak spesialisasi dalam pemeriksaan kredit saat menjual properti kepada pembeli potensial. Meskipun ini berarti risiko tambahan untuk investor (karena sejarah kredit yang baik biasanya berarti pihak lain adalah risiko yang baik), ada banyak orang yang tidak memenuhi syarat untuk risiko kredit yang baik untuk berbagai alasan. Sebagai contoh, pasangan muda yang baru saja dimulai di karir masing-masing akan memiliki sedikit atau tidak ada sejarah kredit untuk berbicara tentang tetapi itu tidak berarti mereka risiko miskin seketika. Sebaliknya, mereka hanya perlu kesempatan untuk membangun sebuah sejarah kredit yang memadai dari waktu ke waktu.


EmoticonEmoticon