Saturday, August 21, 2010

Residential Airparks: Flying High di Pasar Real Estate

Pasar perumahan AS telah memukul, dan begitu juga beberapa pasar di Kanada. Salah satu segmen dari pasar real estate yang telah tinggal relatif konsisten adalah pasar perumahan mewah. Mewah pembeli cenderung tetap tidak terpengaruh oleh up kecil dan turunnya ekonomi, dan terus membayar jutaan dolar untuk rumah yang sempurna. Secara khusus, penjualan bandara-sifat atau rumah dengan akses ke landasan pacu swasta atau publik terus terus kuat. Bahkan, airparks perumahan dapat menyediakan salah satu investasi real estat paling aman di luar sana.
Pengembang di Amerika Utara telah melaporkan bahwa harga untuk rumah Airpark belum benar-benar dijatuhkan sama sekali, meskipun ekonomi tertekan. Sebuah bukti nilai jual kembali yang kuat dan keinginan yang tinggi, sifat bandara terus laku.
Jika Anda menjual sebuah rumah bandara, penting untuk dicatat bahwa pada umumnya rumah-rumah duduk di pasar untuk hampir dua kali lebih lama sebagai properti tradisional. Hal ini karena mereka adalah bagian dari seperti ceruk pasar yang hanya sedikit orang yang mampu membelinya. Meskipun penjual sifat-sifat khusus harus sabar, mereka biasanya mendekati penuh menanyakan harga bila mereka dekat.
Pembeli yang mencari rumah dengan hangar pribadi dan landasan pacu cukup antusias terbang, dan menikmati gaya hidup yang unik bahwa masyarakat dapat menyediakan terbang. Airparks ini sering di luar hiruk-pikuk jalan-jalan kota, dan rumah untuk ruang terbuka lebar, rekreasi di alam terbuka, dan satwa liar. Gaya hidup di suatu Airpark umumnya cukup tenang.
Selain itu, pembeli bisa menikmati hidup di tempat tetangga mereka berbagi minat yang sama dalam penerbangan seperti yang mereka lakukan. Penduduk dapat berbagi tips dan cerita penerbangan, dan saling membantu dengan masalah mekanik. Ada tingkat persahabatan dalam komunitas yang sulit untuk menemukan tempat lain.
Selain dari kasih bersama pesawat, airparks perumahan penduduk juga menawarkan rasa aman. Sejak September 11, perjalanan udara komersial telah menjadi rumit dan kadang-kadang menakutkan. Dengan landasan pribadi di depan pintu Anda, Anda bisa terbang ke Vancouver, Moncton, atau Toronto pada waktu singkat.
Anda juga dapat memastikan bahwa pesawat itu sendiri adalah aman dari pengacau dan pencuri, dan dengan hanggar sendiri di tempat, Anda dapat melakukan perbaikan dan memberikan mencuci pesawat Anda kapan pun dikehendaki.
Ketika mencari Airpark perumahan untuk ditinggali, pastikan untuk memeriksa setiap set aturan masyarakat, atau Perjanjian, Kondisi & Pembatasan (CC & Rs). Ini akan memberitahu Anda jika ada pembatasan pesawat apapun, aturan tentang pemeliharaan properti, dan yang mengendalikan landasan.
Ini adalah ide yang baik untuk menemukan Airpark dimana mayoritas pemilik rumah adalah pilot. Jika ada sejumlah besar non-brosur di daerah tersebut, mereka mungkin mencoba untuk mengubah fokus masyarakat, dan landasan pacu Anda bisa berubah menjadi putting green.
Bandar Udara real estat agak langka, khususnya di Kanada. Sebuah permata yang berharga, properti ini memberikan pembeli sesuatu yang benar-benar khusus untuk pulang ke rumah di malam hari. Sebuah komunitas yang indah dikelilingi oleh alam, tetangga erat, dan akses ke langit. Apa lagi yang bisa seseorang minta?


EmoticonEmoticon