Friday, February 26, 2010

Tutorial Antivirus Software

Virus, virus, virus


Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang komputer, Anda tahu bahwa virus yang jahat, dan bahwa Anda harus melindungi komputer Anda dari yang penuh dengan mereka. Anti-virus perusahaan mempunyai pegangan yang cukup bagus tentang virus, tetapi tidak sempurna. Saat ini anti-virus perlindungan reaktif dan tidak proaktif dalam sedikit pun. Adegan diatur seperti ini:

Sebuah infests 100.000 komputer Virus
Anti-virus perusahaan mulai bekerja pada memperbaiki

Cara mengatasinya didistribusikan kepada publik


Ini menimbulkan masalah, terutama jika mesin anda adalah bagian dari gelombang pertama serangan. Juga, kebanyakan orang tidak membaca tentang tanda virus terbaru juga tidak memperbarui definisi virus mereka. Jadi meskipun perbaikan keluar pada tahun 2001, Anda masih punya terinfeksi karena Anda tidak secara berkala memperbaharui definisi Anda. Anti-virus perusahaan sekarang menggabungkan lebih heuristik. Heuristik melibatkan program monitoring kegiatan di komputer dan jika aktivitas "cocok" kegiatan yang sama seperti virus yang akan ditampilkan, maka aktivitas pengguna login dan waspada. Dengan menggabungkan pemantauan ini ke dalam software anti-virus, setiap "mencurigai" kegiatan yang dilakukan oleh sebuah program akan memberitahu pengguna dan mudah-mudahan menghentikan mesin dari menyebarkan virus ke komputer lain dan juga memungkinkan mesin untuk membasmi hama itu sendiri. Ini akan mengurangi jumlah komputer yang terinfeksi. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk memperbarui definisi virus dalam hal bahwa Anda belum mendownload belum fix.



Di bawah ini adalah link untuk memperbarui definisi virus untuk beberapa produk AV:

Kaspersky

McAfee Virus Definitions

McAfee Anti-virus software patches

Norton

CATATAN: Anti-virus software harus ditetapkan untuk dijalankan secara otomatis setiap hari. Ini termasuk update dan scanning.

Heuristik memberikan lebih banyak ruang untuk bernapas sebelum virus dapat berjalan merajalela. Namun, mereka tidak memberikan solusi yang sempurna. Pada kenyataannya, tergantung pada pengaturan tingkat (med tinggi rendah), maka mesin heuristik dapat memicu peringatan bahwa virus sedang berjalan pada komputer Anda ketika dalam kenyataannya, semua anda lakukan adalah menyimpan dokumen Word. Jadi apa yang kita lakukan untuk memiliki perlindungan virus lengkap?

Backup, backup, backup,
Jika Anda secara rutin mem-backup sistem Anda, maka Anda tidak hanya bisa sembuh dari serangan virus, namun Anda juga dapat mengambil file-file atau e-mail yang Anda mungkin tidak sengaja telah dihapus. Anda juga memiliki perlindungan jika komputer Anda crash atau hard drive anda gagal. Cadangan melibatkan "menyalin" your hard drive komputer ke jenis media lain dalam kasus drive utama Anda rusak oleh virus atau kecelakaan fisik.


LANGKAH 1 - Dimana dapat menaruh cadangan

Ada media yang berbeda dapat Anda gunakan untuk backup sistem anda:

Floppy disk = 1000 disk per gigabyte

Tape (sangat mahal)

CD = 2 disk per gigabyte

Zip drive = 4 disk per gigabyte

Jaz drive = ,5 disk per gigabyte

Internal hard drive (pilihan yang baik)

Eksternal drive (pilihan yang baik)

CATATAN: Kalikan nomor dengan ukuran hard drive anda dan Anda akan tahu berapa banyak disk Anda harus cadangan hard drive anda. Misalnya, jika Anda memiliki harddisk 10GB maka Anda akan membutuhkan 10.000 disk (10GB x 1000).

Intinya: Dapatkan harddisk lain dengan ukuran yang sama sebagai sistem saat ini. Internal atau eksternal? Saya akan mengatakan bahwa ini bermuara pada pilihan pribadi:

Internal

pro: sangat nyaman, tidak semahal l sebagai eksternal drive (walaupun membayar seseorang untuk menginstalnya akan menaikkan biaya)
cons: harus membuka komputer untuk memindahkan atau menginstal drive;
drive tidak dalam kawasan lindung

Eksternal
pro: mudah ditransfer ke komputer lain dan dapat disimpan di tempat yang aman
cons: membutuhkan ruang tambahan, lebih mahal daripada dorongan internal


Langkah 2 - Menginstal perangkat baru (hard drive, tape drive)

Petunjuk ini harus datang dengan drive.


Langkah 3 - Boop Boop Boop ... Kembali it up!

Semua sistem operasi Windows Backup Utility memiliki fitur yang terletak di jalan menu berikut:

Mulai - -> Programs -> Accessories - -> System Tools -> Backup

Klik untuk Jalankan Backup Utility

Klik menu Help

Klik pada item Topik Bantuan

Sini adalah di mana Anda harus melakukan sedikit berburu. Cari melalui Bantuan Topik dan mencoba untuk menemukan petunjuk full backup. Dalam beberapa sistem mungkin tidak mengatakan "salinan lengkap". Sebagai contoh, Windows 2000 mengacu pada full backup sebagai cadangan normal. Dalam hal apapun, Anda ingin instruksi untuk cadangan yang tidak hanya cadangan file dan folder Anda, tetapi juga sistem file. Jika Anda memiliki masalah, Anda dapat mengirimkan saya e-mail.

CATATAN: Setelah Anda menemukan petunjuk untuk menjalankan backup, jangan lupa untuk memilih drive tujuan Anda sebagai hard drive baru atau media apa pun dukungan Anda sampai. Juga, saya menyarankan bahwa untuk salinan lengkap pertama Anda, Anda jalankan dalam semalam ketika Anda tidak akan menggunakan komputer, karena cadangan bisa mengambil waktu yang sangat lama, tergantung pada ukuran hard drive anda.


Langkah 4 - Untuk berjaga-jaga ...

Jika Anda telah menemukan petunjuk untuk full backup, Anda mungkin juga akan melihat berbagai jenis cadangan terdaftar. Tiga yang kita hadapi adalah:

Incremental - jenis cadangan ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan backup setelah pertama Anda hanya salinan lengkap dari file-file yang telah berubah sejak terakhir cadangan. Inggris: Katakanlah Anda menyusun daftar hadiah untuk mendapatkan saya untuk ulang tahun, dan Anda memiliki 3 hal Anda akan mendapatkan saya (terima kasih). Nah, jika Anda memiliki ide untuk hadiah lain (kau yang terbaik) tidak perlu menulis ulang seluruh daftar lagi, anda hanya menambahkannya ke dalam daftar. Selain itu, katakanlah salah satu item adalah 19 "flat monitor, tapi Anda memutuskan bahwa karena aku seperti orang yang hebat Anda akan pergi dengan 21", sekali lagi, bukan daftar ulang, Anda hanya mengubah-19 "sampai 21". Ini adalah konsep incremental backup.

File sistem - cadangan ini hanya akan mem-backup file sistem. Ini adalah waktu penghemat jika karena alasan tertentu hanya file-file sistem Windows anda perlu dipulihkan dan bukan keseluruhan sistem.

ERD - The Emergency Repair Disk adalah sebuah floppy disk yang anda dapat boot dari yang menyimpan file Windows yang diperlukan. Jika sistem anda unbootable untuk beberapa alasan, Anda dapat menggunakan disk untuk boot dan kemudian jalankan pemulihan Anda.


Langkah 5 - Menyusun itu semua bersama-sama

Jadwal cadangan yang Anda jalankan akan menjadi penting dalam menentukan seberapa besar kerusakan Anda menderita. Misalnya, jika Anda backup terakhir dilakukan setahun yang lalu, ketika Anda memulihkan sistem anda akan terlihat seperti itu satu tahun yang lalu. Berikut adalah contoh jadwal cadangan:

Full backup - Setelah seperempat

Incremental backup - Sekali seminggu

ERD - Sekali sebulan
Ini berarti bahwa "tertua" mesin anda akan mengembalikan adalah setelah satu minggu. Sekarang Anda dapat menjalankan jadwal yang Anda mau, tapi memahami bahwa backup meluangkan waktu untuk menjalankan dan ruang pada "cadangan" hard drive. Anda akan dibatasi oleh faktor-faktor ini.

CATATAN: Kembalikan adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan mengambil file atau sistem dari cadangan. Untuk melakukan hal ini di jendela, cukup ikuti petunjuk dalam bagian Bantuan untuk Backup Utility. Selain itu, adalah ide yang baik untuk mencetak instruksi untuk mengembalikan dari cadangan sehingga Anda memilikinya jika komputer Anda berjalan "gambar percikan".


Langkah 6 - saya baru saja menelepon untuk mengatakan "Bantu aku dengan backup"

Aku telah mengarahkan Anda ke Microsoft's cadangan utilitas dan file bantuan yang datang bersama dengan itu. Hal ini berbeda dari yang lain

"lab" di mana aku berjalan Anda melalui langkah-langkah nyata. Hal ini disebabkan karena setiap platform Windows 95, 98, 2000, NT, XP berbeda, jadi lebih baik untuk mengarahkan Anda ke platform Bantuan khusus file. Namun, jika Anda memerlukan bantuan dalam menjalankan cadangan atau membuat cadangan layak jadwal, kemudian mengirimkan saya e-mail.


Langkah 7 - Extra, Extra, Baca All About It!!

Ada software pada pasar yang akan gambar drive Anda untuk Anda ketimbang menjalankan backup. Perbedaannya di sini adalah bahwa Anda dapat boot dari drive tergambar bukannya mengembalikan mobil lama Anda dari cadangan. Ini adalah jauh cara terbaik untuk melakukan sesuatu. Pencitraan mengambil paling banyak satu jam. Saya telah menggunakan Norton Ghost selama 3 tahun dan merupakan produk yang mengagumkan.

Penting
Anda Harus Rutin Dalam MengUpdate Software Antivirus Anda !!!

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon