Saturday, May 1, 2010

Tahoe Ski Liburan

Tags

Jika Anda berencana liburan ski dan adapemula dalam grup Anda, atau Anda seorang pemuladiri Anda sendiri, Anda pasti harus mempertimbangkan TahoeDonner di Truckee, California untuk liburan ski Anda.Sejak tahun 1971, saat pembangunan pertama dimulai pada TahoeDonner, daerah ini kemudian dikenal sebagai duniakelas pusat ski lintas negara, tapi pemulatetap terbuka, dan ini adalah salah satu tempat yang lebih baik untukbelajar bagaimana untuk bermain ski.
Terletak dekat Tahoe dan Truckee, Tahoe Donnermemberikan suasana keluarga, dan sangat terjangkau.Ini fitur penurunan vertikal 601 kaki, dan tertinggiketinggian 7.353 kaki adalah. Ada sekitar 120hektar untuk pemain ski untuk menikmati, dengan lebih dari 13 jalur untukpemula, pemain ski menengah, dan pemain ski ahli.Resor ini memiliki empat lift, dengan dua daftaryang mengangkat permukaan, dan dua kursi yang mengangkat.
Snowboarders juga diterima di Tahoe Donner.Resor ini memiliki tingkat mengangkat tiket yang wajar, dan adasewa yang tersedia. Di sini, Anda juga akan menemukan varietasprogram ski dan sebuah sekolah ski. Setelah satu hari penuhski, pastikan untuk mengunjungi restoran Lodge untukindah dan pengalaman bersantap santai.


EmoticonEmoticon