Saturday, May 1, 2010

Big Sky Ski Liburan

Tags

Dengan semua yang Big Sky, Montana telah menawarkan pemain ski, itumengherankan bahwa begitu sedikit yang tahu tentang keberadaannya!Dikenal untuk lereng terbuka lebar dan garis mengangkat pendek,Big Sky Ski Resort memiliki salah satu lift terbesar dilayanivertikal tetes di Amerika Serikat. Lebih dari 5.300 hektarlereng ski dan jalur menunggu pemain ski, dengan lebih dari 33 kakiSalju setiap musim.
Big Sky Ski Resort menawarkan 23 lift, 220jalur, dan penurunan vertikal 4.350 kaki. Elevasi puncakadalah 11.154 kaki. Seiring dengan lift ski, ada jugajalur kabel dua mobil yang tersedia. Walaupun adalereng pemula, sebagian besar diarahkan lerengterhadap para pemain ski menengah dan ahli.
Ada banyak tempat untuk menginap di Big Sky ResortsMountain Village, yang terletak di kakiLone Peak mengesankan gunung. Nikmati Sleigh Ridemakan malam, es skating, pesta, wisata snowmobile, danberbagai acara komunitas. Di Big Sky, adatidak asing. Big Sky, Montana adalah salah satu yang tertinggiPeringkat Ski Resor di Amerika Serikat, dan adasesuatu untuk semua orang.


EmoticonEmoticon