Saturday, May 1, 2010

Memancing di Cina

Tags

Sebuah liburan memancing tidak pernah lengkap tanpa memancing di perairan Hong Kong, Cina. Anda dapat menjelajahi alam memancing bahwa wilayah yang ditawarkan. Hong Kong yang dulunya dikenal sebagai port yang sangat baik untuk para nelayan. Hong Kong akan menawarkan jenis ikan yang Anda tidak akan pernah lupa.
Orang mungkin setelah makanan, perbelanjaan dan tempat-tempat wisata di daerah. Tetapi bagi orang-orang yang menjadi nelayan, Hong Kong dapat memberikan lebih dari apa yang diharapkan sebagai sebuah kota. Untuk ikan di Hong Kong sangat menarik. Anda akan dapat belajar dan pengalaman metode penangkapan ikan mereka di Hong Kong.
Karena dikelilingi oleh lautan, ini menjelaskan mengapa sebagian besar orang ikan di laut di Hong Kong. Target ikan adalah sangat sederhana. Laut dan pelabuhan sangat diakses. Anda dapat ikan di pelabuhan Kowloon, Tsim Sha Tsui, Kwun Tong atau Hong Kong.
Di Hong Kong, ikan air asin dilakukan di mana-mana di laut sekitarnya. Tidak pernah ada kelangkaan ikan di daerah ini. Anda akan mencari ikan di mana-mana di dalam air. Wisatawan yang datang ke ikan juga dapat mengunjungi Stanley, yang dekat Hong Kong. Stanley akan sempurna untuk Anda jika Anda adalah seseorang yang ingin damai, menikmati ikan tenang dan jauh dari kehidupan kota.
The Pulau Lamma dan Sai Kung semenanjung dan juga tempat-tempat yang direkomendasikan oleh anglers lokal. Dua tempat ini masih memiliki fitur yang ditawarkan oleh sebuah desa nelayan tradisional. Mereka juga menyediakan orang dengan perahu sewaan.
Para pemancing di Hong Kong menggunakan teknik penangkapan ikan air asin sama dengan yang digunakan di Amerika Serikat. Anda dapat menggunakan teknik Anda sendiri meskipun dalam laut memancing ikan atau surfing. Banyak orang juga menggunakan bloodworms atau udang untuk menangkap ikan.
Hong Kong, juga memberikan ikan air tawar. Ikan mas, Big Head Tilapia, dan dapat dimakan Goldfish merupakan jenis ikan yang Anda akan menangkap dalam tempat penampungan air. Wisatawan Namun, memiliki kesulitan mencoba memancing Air Tawar karena mereka masih harus memberikan lisensi kepada ikan di Hong Kong.
Pergi ke Hong Kong untuk ikan tidak memerlukan banyak perencanaan untuk perjalanan memancing. Anda akan dapat dengan mudah melacak titik panas dari Hong Kong di mana Anda dapat menikmati ikan. Hong Kong dikelilingi oleh air, yang berarti penangkapan ikan yang mana-mana. Anda akan terkejut bahwa dalam hitungan jam, Anda dapat menangkap seember fi berukuran ideal.


EmoticonEmoticon