Monday, March 29, 2010

Ponsel, apakah Anda benar-benar ingin menjadi tersedia sepanjang waktu ?

Apakah Anda benar-benar ingin menjadi tersedia untuk siapa saja dan semua orang di 24 / 7 dasar? Apa yang saya maksudkan? Seorang orang terkenal pernah berkata bahwa semakin tersedia, anda membuat diri Anda sendiri; yang lebih tersedia setiap orang akan mengharapkan Anda untuk menjadi. Orang-orang akan benar-benar merasa kesal jika Anda tidak langsung dan terus-menerus tersedia bukannya senang ketika Anda melakukan panggilan. Orang-orang mengharapkan Anda akan tersedia sepanjang waktu dapat mengganggu. Panggilan ponsel mengikuti Anda ke mana pun Anda sudah termasuk kamar mandi Anda. Bahkan pada malam hari saat Anda ingin beristirahat, ponsel terus berdering dan mengganggu Anda. Jika penting, tidak ada masalah tetapi jika sangat kasar, mengapa anda harus repot-repot begitu terlambat.
Hari ini di masyarakat modern ini, kita hidup di dalam dan proliferasi ponsel kita melihat orang berbicara di mana saja dan di mana-mana. Jika digunakan untuk bisnis, hal ini terbukti sangat efektif dan layak. Namun, untuk isu-isu yang sangat kasar terganggu dalam tidurmu dan bahkan selama waktu kamar mandi Anda mungkin sangat mengganggu jika tidak langsung menjijikkan. Namun, jika Anda membuat diri tersedia sepanjang waktu, Anda menciptakan mimpi buruk Anda sendiri.
Etiket ponsel mulai jadi konsep yang terlupakan. Anda akan melihat orang-orang berbicara di telepon keras dan mengganggu orang-orang terdekat di restoran dan bahkan di kantor. Saya yakin sekarang, sekali atau dua kali dalam pertemuan anda akan melihat bahwa ketika ponsel berdering, hampir semua orang di sekitar akan segera mencari ponsel mereka. Jika Anda adalah satu berbicara, dan kemudian orang di depan Anda berbicara di telepon, bagaimana perasaan Anda? Saya yakin Anda akan merasa diremehkan dan diabaikan. Rude praktek, dan harus diubah.
Ini mungkin membantu orang-orang yang menggunakan telepon seluler untuk mengikuti etiket tingkat tertentu sehubungan dengan penggunaan telepon seluler khususnya di tempat-tempat di mana Anda mungkin tampak kasar jika Anda menggunakan atau bahkan ketika ponsel Anda berdering.
Ketika Anda berada di tempat ibadah, mungkin perlu untuk meninggalkan ponsel Anda di rumah atau setidaknya mematikannya jika Anda tidak ingin lolos. Hal ini karena dering ponsel tidak hanya akan mengganggu Anda ketika Anda berdoa itu juga akan mengganggu orang lain. Anda tidak perlu pamer gadget mahal Anda di tempat ibadah.
Selama pertemuan, harap matikan ponsel Anda, melainkan kasar untuk telepon Anda berdering saat seseorang berbicara. Gangguan dapat menimbulkan masalah terutama ketika pertemuan menangani isu-isu yang sangat penting. Namun, jika Anda sedang menunggu panggilan sangat penting, Anda dapat menggunakan modus bergetar ponsel Anda agar memberitahukan Anda bila ada panggilan yang sedang-datang dan meninggalkan rapat jika Anda perlu untuk menjawab panggilan. Anda mungkin juga menginformasikan kemungkinan penelpon bahwa Anda berada dalam sebuah pertemuan dan bahwa Anda tidak bisa diganggu.
Bila bepergian dan jika Anda on-board pesawat terbang, Anda akan diminta untuk menonaktifkan telepon Anda. Hal ini karena perangkat elektronik mungkin akan terganggu dengan pesawat avionik. Jadi, ini merupakan persyaratan untuk mengaktifkan telepon Anda untuk alasan keamanan. Namun, untuk penerbangan sangat panjang, perusahaan penerbangan memungkinkan penggunaan ponsel pada waktu tertentu, jika Anda benar-benar perlu untuk membuat panggilan telepon, gunakan waktu yang dialokasikan ini jika perlu.
Ponsel telah menjadi menjadi keharusan sekarang ini, yaitu mengapa kebanyakan orang menggunakannya dan produsen ponsel terus mengembangkan penggunaan dan fungsi yang berbeda untuk gadget kecil ini. Menjadi kompetitif secara global, namun Anda harus memahami bahwa menjadi kasar bukan bagian dari modernitas. Ikuti tingkat tertentu etiket; ini akan sangat membantu Anda dan bisnis Anda.


EmoticonEmoticon