Thursday, March 18, 2010

Cara Membuat Akun Google Adsense


GoogleAdsense adalah : suatu program kelanjutan dari GoogleAdword, sedangkan GoogleAdwords sendiri adalah suatu program sistim pemasangan iklan pada Google dimana pemasang iklan akan membayar sekian dollar(sen) kepada Google berdasarkan jumlah “klik”. Google kemudian mengembangkannya dengan GoogleAdsense yang mana Google mengajak para pemilik website untuk ikut menampilkan iklan dari GoogleAdword tersebut pada pada website peserta dengan imbalan bagi hasil. Jadi apabila pemasang iklan GoogleAdwords membayar sekian dollar(sen) kepada Google untuk setiap klik-nya, maka sebagian dari dollar(sen) tersebut akan diberikan kepada pemilik website yang ikut serta dalam program ini.

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN GOOGLE ADSENSE


* Anda harus sudah mempunyai sebuah website/webblog yang sebaiknya berbahasa Inggris, URL dari website ini akan didaftar pada saat pendaftaran pertama kali, dikemudian hari anda dapat menggunakan sampai 200 website dalam satu account. Apabila anda belum punya website sendiri, silahkan membuatnya terlebih dahulu.


* Hosting dari website tersebut boleh menggunakan hosting gratisan, contoh hosting gratis adalah:
http://www.1asphost.com/ (100MB) http://www.domaindlx.com/ (100MB) http://www1.websamba.com/ (25MB) dll, atau silakan klik disini ! untuk membuat web blog/web site sendiri.
 
* Apabila anda memiliki domain dan hosting sendiri (tidak gratis) akan lebih bailk karena lebih mudah diatur untuk didaftarkan ke search engine dsb.

* Pada saat mengisi formulir, jangan memasukkan informasi yang salah


* Nama dan alamat usahakan sama dengan di KTP. karena ini akan berhubungan dengan saat pencairan cek yang akan dikirim oleh Google nantinya.



PEMBAYARAN OLEH GOOGLE

Apabila earning anda sudah mencapai diatas $100, maka GA akan membuat sebuah cek untuk dikirim ke alamat anda saat mendaftar.

BERAPA PENGHASILAN ANDA DARI GOOGLE ADSENSE?

Ibarat tanaman, apabila terus dipelihara dengan tekun, disiram, dipupuk dsb, maka akan menghasilkan buah yang banyak, maka GA juga demikian adanya. Dari informasi yang kami himpun, sudah banyak orang Indonesia yang memperoleh penghasilan ratusan bahkan ribuan dolar per bulan. Bagi Anda yang masih aktif bekerja, ini adalah investasi untuk masa pensiun. Sedangkan bagi Anda yang masih kuliah, ini adalah investasi untuk bayar kuliah lanjutan.

FASILITAS APA YANG MENGHASILKAN EARNING

Content: Contoh content vertical ada pada halaman ini disebelah kiri, apabila ada pengunjung yang meng-klik google ads disebelah kiri, maka anda sebagai pemilik website akan memperoleh bagian beberapa sen dolar dari Google, jumlah sen tergantung dari berapa banyak klik dan kualitas ads. Silahkan coba meng-klik google ads disebelah kiri agar dapat lebih memahami.

Search: Contoh search ada pada halaman ini di bagian paling atas, anda tentu sudah mengenalnya. Cobalah: 1. ketik: bali hotel 2. klik www.balihilton.com 3. klik search. Hasil pencarian akan segera muncul, dibagian tengah dari hasil pencarian adalah hasil pencarian di www.balihilton.com, dibagian atas dan bawah adalah google ads, cobalah klik, ini akan menghasilkan beberapa sen dolar. Fasilitas search ini tentu sangat berguna bagi perusahaan tempat anda bekerja, jadi tidak ada salahnya jika Anda menempatkannya di web perusahaan.


Refferal:
 
Refferal ada bermacam-macam, diantaranya 2 contoh pada halaman ini disebelah kanan:

1.
Refferal untuk menggundang pengunjung agar menjadi anggota GoogleAdsense, apabila ada pengunjung yang meng-klik tombol banner tersebut dan langsung mendaftar, maka anda sebagai pemilik website akan memperoleh $100.- dengan catatan bahwa pengunjung tersebut juga harus sudah memperoleh earning $100.- dalam waktu 90 hari. Jadi anda dan dowline harus aktif menambah earning.

2.
Refferal untuk menggundang pengunjung untuk download Firefox dengan gratis, apabila ada pengunjung yang download, anda akan memperoleh $1.- langsung.


EmoticonEmoticon