Thursday, March 18, 2010

Peraturan dan Larangan AWSurveys

1. Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung?
Tidak, Keanggotaan  AWSurveys GRATIS dan Anda tidak akan diharuskan untuk membayar iuran keanggotaan atau biaya lainnya dari saku.

 
2. Bagaimana cara mendapatkan Dibayar atau Bagaimana Anda membayar saya?
Saat ini kami memiliki tiga metode Pembayaran.
Option (1) termasuk Amerika Serikat Postal Service (USPS) dan gratis, pilihan ini biasanya memerlukan waktu 4-6 minggu untuk pengiriman. Option (1) yang tersedia untuk siapa pun di AS
Pilihan (2 dan 3) termasuk penggunaan Paypal (www.Paypal.com) atau (www.AlertPay.com) dan merupakan pembayaran elektronik, pilihan ini biasanya memerlukan waktu 3-5 hari untuk pengiriman. Pilihan (2 dan 3) memiliki ($ 25) Expedited Service Charge dan diambil langsung dari rekening AWSurveys Anda dengan kami. The Expedited Service Charge adalah untuk waktu pengiriman yang lebih cepat (3-5 hari dibandingkan 4-6 minggu).
Jika Anda siap untuk pembayaran, klik tombol Tebus Uang dan Anda akan dihadapkan dengan pilihan di atas.
Ini adalah saat ini tiga pilihan pembayaran yang mendukung AWSurveys. Namun kita mengeksplorasi pilihan pembayaran lainnya.

 
3. Apakah Anda memperbolehkan anggota di luar AS untuk bergabung?
Ya, kami menerima anggota dari seluruh dunia. Kami menerima di daerah manapun yang memungkinkan penggunaan Paypal.

 
4. Kapan survei baru diposting?
Kami secara berkala posting survei baru. Mereka adalah berdasarkan usia, jenis kelamin, dll Kita biasanya e-mail saat survei baru yang tersedia, tetapi periksa kembali secara teratur untuk survei baru peluang untuk beberapa mungkin tidak akan E-mail. Harap jangan E-mail yang meminta lebih banyak survey untuk hal ini tidak akan meningkatkan jumlah survei.

 
5. Apakah ada persyaratan minimum payout?
Ya, saat ini jumlah uang tunai yang keluar diatur menjadi $ 75. Anda tidak akan dapat menebus hingga Anda memenuhi jumlah minimum ini. Kami menawarkan beberapa survei membayar tertinggi, dan menawarkan sistem rujukan yang besar, sehingga jumlah ini tidak boleh sulit dijangkau.

 
6. Bagaimana saya mengacu Teman?
Silakan pergi ke Teman Lihat tab dan anda akan diberikan dengan link untuk diberikan kepada teman-teman Anda. Begitu mereka kunjungi link ini dan mendaftar untuk sebuah account gratis anda akan dikreditkan untuk arahan. Anda juga dapat menggunakan gambar Banner kami dengan kode link untuk posting di situs Web.

 
7. Mengapa Count Arahan saya menurun?
Ketika kita secara berkala menghapus account palsu dan mereka memiliki tag Referral Anda pada mereka, Anda akan kehilangan mereka sebagai referral Anda. Kami tahu bahwa Anda tidak dapat mengendalikan apa arahan Anda lakukan, tapi inilah sebabnya mengapa kami menyarankan hanya merujuk teman-teman Anda tahu bahwa Anda tidak akan melakukan kegiatan penipuan.

 
8. Mengapa saya mendapatkan bayaran untuk berbagi pendapat dan mengisi survei?
Perusahaan menghabiskan miliaran dolar setahun berusaha meyakinkan konsumen bahwa produk mereka adalah yang terbaik dan untuk membeli produk dan layanan mereka. Mereka mencapai ini dengan mendapatkan pemahaman bagaimana orang berpikir dan toko. Mengetahui hal ini, perusahaan bersedia membayar Anda untuk pendapat Anda. Keseluruhan pendapat Anda bisa membantu perusahaan untuk meningkatkan produk dan layanan mereka.

 
9. Jika saya memiliki jadwal sibuk, apakah saya punya cukup waktu untuk melakukan hal ini?
Salah satu keuntungan dari mengambil survei online adalah bahwa Anda dapat melakukannya pada kenyamanan Anda. Itu adalah salah satu bagian terbaik tentang survei dan mengapa itu cara termudah bagi orang rata-rata untuk membuat uang ekstra. Anda dapat melakukannya dengan kecepatan Anda sendiri. Jika Anda memiliki tambahan 30 menit di pagi hari sebelum Anda pergi bekerja, Anda dapat melakukan beberapa survei kemudian. Jika Anda memiliki waktu luang lain sepanjang hari yang dapat Anda lakukan mereka dan mendapatkan uang. Hal yang besar ini adalah bahwa jika Anda sibuk dengan hal-hal lain dan tidak punya waktu untuk melakukan survei untuk sementara, itu tidak apa-apa. Anda dapat memutuskan kapan Anda ingin melakukannya. Anda dapat melakukan survei ketika itu lebih mudah bagi Anda.

 
10. Apakah informasi pribadi saya aman?
Semua informasi pribadi yang diberikan kepada AWSurveys adalah sangat rahasia dan tidak akan dibagi dengan 3 pihak. Kami menyediakan link ke situs lain dalam situs kami dan informasi anda hanya akan diberikan kepada mereka jika Anda sendiri memberi mereka informasi tersebut.

 
11. Apa yang sedang online polling?
Online survei digunakan sebagai suatu teknik untuk mengumpulkan informasi untuk perusahaan. Mereka umumnya adalah seperangkat pertanyaan yang membutuhkan seorang peserta untuk menjawab dan kemudian informasi tersebut akhirnya dikembalikan ke perusahaan untuk tujuan pelaporan. Perusahaan bersedia membayar biaya kepada peserta untuk pendapat mereka dan waktu.

 
12. Berapa banyak survei yang dapat saya lakukan dalam satu hari?
Survei partisipasi berkisar beberapa faktor. Kami tidak memiliki batas yang ditentukan pada jumlah yang dapat Anda lakukan setiap hari, tapi hanya ada begitu banyak yang tersedia pada AWSurveys. Jika Anda memenuhi syarat untuk survei di website kami anda akan diberikan sebuah link untuk itu, sebaliknya jika tidak ada survei yang tersedia itu juga akan memberitahu Anda tentang hal itu. Kami juga menunjukkan situs survei lainnya sehingga Anda dapat menggunakan perusahaan lain untuk memperkuat jumlah survei menawarkan Anda peroleh.

 
13. Mengapa pembayaran saya ditolak atau Mengapa account saya dihapus?
Jika Anda telah membuat account palsu, jangan berharap yang harus dibayar untuk mereka. Kami akan menolak pembayaran Anda jika Anda telah membuat account palsu untuk meningkatkan jumlah referral Anda. Harap jangan buang waktu anda membuat account palsu, sistem kami akan menangkap mereka, menghapusnya, dan menolak pembayaran Anda secara otomatis. Akun Anda akan dihapus atau ditandai untuk kegiatan penipuan dalam proses.
Ikuti T.O.S. kami ketika mengacu teman karena kami tidak mengizinkan beberapa bentuk pengarah. Dua situs paling populer kami tidak mengijinkan anda untuk mengirim link referral di adalah craigslist.com dan myspace.com, silakan tinjau KL untuk daftar lengkap aturan.
Jika account Anda telah aktif untuk lebih dari 45 hari tersebut akan dihapus dari sistem kami.
Jika Anda belum melanggar aturan di atas, jangan ragu untuk mengirimkan tiket sehingga kami dapat penelitian account Anda.

 
14. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan suatu survei?
Lamanya waktu berbeda untuk setiap proyek, tetapi kami mencoba untuk menjaga semua proyek-proyek kami sesingkat mungkin. Kebanyakan dari jangkauan survei kami 5-10 menit. Tentu saja sebagian akan ditandai lagi dan beberapa lebih pendek.

 
15. Bagaimana cara menghapus akun saya jika saya tidak lagi ingin menerima survei Anda?
Setelah log in, silakan klik Pengaturan Account, kemudian klik pilihan untuk menghapus account Anda. 


EmoticonEmoticon