Saturday, May 15, 2010

Aspek Membuat Konsesi Bisnis Mobile

Kemampuan untuk menjadi bos sendiri dan menghasilkan banyak uang melakukan itu semua adalah bagian dari American Dream. Naik dan segmen kedatangan dunia usaha kecil adalah penjual makanan konsesi. Ini adalah bentuk pelayanan makanan yang tidak melibatkan yang stasioner. Mobilitas adalah kunci untuk konsesi industri makanan. Kemampuan untuk mengambil dan memindahkan setiap kali Anda memiliki sebuah event atau ingin beralih lokasi adalah yang terpenting dalam bisnis ini, yang membawa perhatian kepada fakta bahwa ada beberapa hal yang diperlukan untuk memulai bisnis konsesi. Salah satu hal penting pertama adalah lokasi. Aspek penting lainnya adalah memilih jenis makanan yang Anda akan melayani. Satu hal lebih penting yang perlu dipertimbangkan adalah iklan.
Salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika memulai bisnis konsesi makanan adalah lokasi di mana Anda akan membuat peralatan Anda vending. Anda bertaruh terbaik adalah untuk didirikan di daerah yang sangat trafiking di mana banyak orang tinggal dan bekerja. Salah satu bagian terbesar dari klien Anda berpotensi angkatan kerja di sekitar lokasi. Bahkan akan lebih baik untuk menemukan lokasi yang sangat trafiking yang juga memiliki banyak pilihan makanan. Orang lebih tergoda untuk berpikir di luar kotak dan makan dari trailer konsesi Anda. Banyak dari para pekerja ini tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat makan siang. Cepat, makanan sederhana, murah, dan lezat merupakan kunci untuk menarik orang dan menciptakan pelanggan setia.
Satu hal yang perlu dipertimbangkan saat Anda memulai sebuah bisnis konsesi adalah jenis makanan yang Anda akan melayani. Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan bagian dari negara Anda mungkin tidak masuk Goulash banding ke New York. Hal lain yang harus Anda pertimbangkan adalah sejarah keuangan daerah Anda melayani. Beberapa orang mungkin tidak berkeinginan atau mampu membeli sushi atau kaviar untuk makan siang jadi hati-hati menawarkan makanan dari sarana ekonomi orang-orang yang Anda berencana untuk menjual. Satu hal yang perlu dipertimbangkan tentang makanan adalah seberapa mudah atau sulitnya untuk menyiapkan di dapur gaya ponsel dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan. Anda pasti tidak ingin menjual item Anda untuk mengambil waktu lama untuk mempersiapkan. Jika demikian, orang akan lebih tergoda untuk hanya pergi ke restoran duduk-down untuk makan. Kecepatan jelas merupakan suatu cara untuk pergi untuk usaha konsesi makanan.
Satu hal lain yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan saat membuat sebuah bisnis makanan dengan mengisi uang adalah iklan. tanda Roadside dan billboard adalah cara untuk pergi, meskipun mahal. Cara terbaik untuk memastikan Anda memiliki iklan besar adalah memiliki makanan yang luar biasa dan pelayanan. Dengan ini untuk atribut, perusahaan Anda akan diiklankan oleh salah satu cara terbaik dan paling kuat iklan: kata-dari mulut ke mulut. Dapatkan orang untuk menikmati makanan Anda dan wajah ramah yang Anda tawarkan di tengah hari kerja mungkin sibuk. Memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelanggan Anda pasti harus ketika berhadapan dengan industri jasa makanan. Bentuk lain dari iklan meliputi brosur, tanda-tanda penjualan, dan kupon. Tas, serbet, dan wadah dengan nama dan logo perusahaan Anda di atasnya juga cara yang bagus untuk beriklan. Untuk bisnis dengan anggaran yang lebih besar, t-shirt, topi, dan stiker bumper mungkin cara untuk pergi.
Apa pun keputusan yang Anda mungkin bisa membuat konsesi mengenai bisnis mobile Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan untuk membuat memiliki perusahaan yang sukses lebih mudah. Dalam industri jasa makanan mobile, pilihan penting termasuk lokasi peralatan Anda vending, jenis makanan yang disajikan dan iklan bisnis Anda agar lebih sukses. Dengan mempertimbangkan hal-hal ini, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik membuat nama untuk diri sendiri dalam industri makanan.


EmoticonEmoticon