Thursday, May 6, 2010

Lowongan Kerja di Industri Otomotif

India telah menunjukkan pertumbuhan yang besar dalam hal pengembangan budaya dan ekonomi. Para warga negara India telah mengalami berbagai perubahan terhadap praktek pendidikan dan budaya kerja. Pentingnya dan prevalensi beragam sektor industri dan terus berubah dengan permintaan dan kebutuhan masing-masing produk di masyarakat. Produksi dan pertumbuhan suatu sektor tertentu tergantung pada permintaan dan pasokan quotient produk dan bahan. Lebih permintaan produk di sektor tertentu akan naik, akan lebih banyak lagi kebutuhan tenaga kerja di sektor masing-masing, maka menyebabkan kenaikan dalam kesempatan kerja di sektor ini.

Meskipun ada banyak industri, yang telah bertanggung jawab bagi pertumbuhan ekonomi negara, seperti ritel, perhotelan, BPO, farmasi, tekstil, makanan dan minuman, dll Tapi, sektor otomotif merupakan salah satu, yang mendapatkan bagian utama dari tanggung jawab untuk pertumbuhan negara secara keseluruhan. sektor Automobile merupakan salah satu sektor terbesar negara, dengan sejumlah perusahaan di bawah bendera yang datang, mempekerjakan ribuan pencari kerja di industri. pasar mobil India telah mengembangkan arena di pasar global, dengan peluncuran inovasi dan produk luar negeri. Calon melamar Otomotif Pekerjaan perlu memiliki gelar di mekanis atau industri otomotif, untuk mendaftarkan diri sebagai karyawan di sektor otomotif.


Berikut adalah bidang yang setelan sendiri sesuai dengan kualifikasi profesional pekerjaan di industri otomotif:


Engineers:


1) Pengembangan produk. Atau desain insinyur


2) Mekanikal. Insinyur


3) Engineer. Pembelian


Operasi:


1) Mekanik atau pemeliharaan. Eksekutif


2) Pabrik. Otomatisasi


Pengawas:


1) Workshop. Supervisor


2) Produksi. Supervisor


3) Shift. Supervisor


Manufaktur:


1) Engine perencana komponen. Dan Majelis


2) Kualitas eksekutif.


3) pemeriksaan kendaraan Final.


Desain:


1) RF Engineer Desain.


Peluang pekerjaan lain:


1) Sekretaris Perusahaan.


2) Penjualan. Konsultan


3) Kepala TI.


4) Layanan. Manajer


Dua sektor utama di mana sektor mobil dibagi menjadi dua roda dan empat industri beroda. Mempekerjakan orang-orang untuk pekerjaan dalam industri otomotif harus memiliki keterampilan teknis yang besar dan harus memiliki gelar atau diploma di sektor yang sama. siswa untuk menjadi layak untuk pekerjaan dalam industri ini ada hubungannya lulus atau sertifikat kursus, yang salah satu kebutuhan untuk memiliki mata pelajaran non medis seperti fisika, kimia dan matematika di tingkat senior pendidikan menengah. Seorang siswa sebelum melamar pekerjaan di industri otomotif harus memiliki salah satu gelar berikut:


1) B Tech / BE di Teknik Mesin.


2) Sertifikat dalam termodinamika diterapkan.


3) M Tech di bidang Teknik Mesin dengan spesialisasi dalam desain Mesin, teknik otomotif, CAD / CAM dan Otomasi.


4) Diploma Robotika dan Otomasi.


5) Sertifikat dalam mekanika teknik.


Durasi dari program gelar yang selama empat tahun, tetapi program sertifikat dan diploma biasanya untuk jangka pendek, yang selama enam atau satu tahun. Dengan pertumbuhan dan pengembangan sektor otomotif di negara ini, dan meningkatnya persaingan, perusahaan mobil semakin meningkat. Beberapa perusahaan menyediakan kesempatan bagi pencari kerja di industri otomotif adalah:


1) Hero Honda.


2) Tata. Motor


3) Ford. Motor


4) Ashok. Leyland Ltd


5.) Maruti


6) Toyota.


7) Motors Mody.


8.) Maruti Udyog Ltd


9) Honeywell India Otomasi. Ltd


10) Yamaha Motor India.

Dengan demikian, kita dapat mengatakan, bahwa seorang siswa bisa mendapatkan pekerjaan yang baik di bidang otomatisasi, dengan kualifikasi yang tepat dan khusus yang diperlukan untuk meraih pekerjaan masing-masing. juga, dengan skala yang negara berkembang, seseorang dapat mencari masa depan yang besar dalam berbagai pekerjaan yang terkait dengan industri otomotif.


EmoticonEmoticon