Saturday, June 5, 2010

Kerja Keras Menjadi Downline Builder Besar

Jika saat ini Anda dalam pemasaran langsung fokus utama Anda adalah untuk menjadi downline builder asli. Mengembangkan downline yang kuat sangat mendasar bagi evolusi dan kelangsungan hidup bisnis Anda. Ikuti tips untuk menjadi downline builder rakasa:
Gunakan Upline Anda: Jika Anda baru untuk pemasaran jaringan, Anda belum membuat batu kredibilitas Anda belum padat. Ya Anda memiliki kredibilitas (tolong katakan padaku kau lakukan) dengan Anda terus-menerus memperluas daftar kontak, tetapi dalam bisnis utama Anda dipilih Anda masih pelonco!. Gunakan sponsor atau upline Anda untuk membantu mempromosikan produk dan bisnis Anda. Mereka harus tahu bagaimana dan bekerja dan mereka akan berbicara ANDA sampai dengan prospek Anda dan melakukan sebagian besar kerja keras pada awalnya. Ingat bahwa sekarang sahabat terbaik John hanya menganggap Anda sebagai teman yang terbaik. Dia tidak melihat Anda sebagai pemimpin baik jaringan pemasaran Anda sudah menjadi atau pemimpin Anda akan segera.
Jadilah Antusias: Jika Anda tidak benar-benar dipompa tentang produk atau jasa yang Anda jual ... perusahaan Anda dengan mungkin tidak bagi Anda. Yeah, aku tahu kau bisa menjual apa saja di mana saja, tetapi menunjukkan gairah sejati Anda ke prospek sangat kuat. Itu tidak berarti Anda harus bull terburu-buru ke rumah calon pelanggan melompat dan berteriak. Memiliki gairah tentang Anda lakukan dan menjelaskan mengapa Anda berpikir ini adalah produk terbaik, jasa atau bisnis di dunia ... dan bersungguh-sungguh.
Write Down Tujuan Anda: Jika Anda menuliskan tujuan dan target Anda melihat mereka setiap hari, yang tujuan memiliki kecenderungan dimaksimalkan menjadi dicapai. Bicara ke downline builder lainnya dan aku tahu mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka memiliki set didefinisikan secara jelas tujuan target yang mereka meninjau setiap hari. Secara pribadi saya memiliki tujuan saya dicetak di 3x5 notecards bahwa saya telah di saku saya setiap hari. Aku melihat mereka sepanjang hari.
Write Down Rencana Anda: Jika perusahaan Anda melakukan hal-hal dengan cara yang benar harus ada sistem dan set alat bagi Anda untuk plug ke (jika tidak, Astaga!). Gunakan peralatan tersebut dan melakukan rencana Anda dari hari pertama. Perlu membuat panggilan telepon sepuluh per hari? Menuliskannya. Perlu melakukan satu panggilan tiga-arah per hari? Menuliskannya. Perlu menulis satu artikel per hari dan mempublikasikannya di internet? Menuliskannya!
Tanyakan sponsor Anda / upline apa yang seharusnya Anda lakukan. Apa jalur untuk sukses? Bicaralah dengan pemimpin MLM berkembang dan melihat apa yang mereka lakukan.
KISS: Jangan memiliki sistem yang ton BERPIKIR Anda akan bekerja. Fokus pada rencana Anda menjaga dan sederhana jadwal. Jika Anda mengikuti K.I.S.S. (Keep It Simple Stupid) aturan Anda akan memaksimalkan peluang Anda untuk sukses.
Kontak Pribadi Peraturan: Aku tahu ada banyak orang yang telah membangun organisasi network marketing yang sukses karena usaha mereka di web, tetapi kebanyakan akan mengatakan bahwa mereka masih memiliki kontak pribadi dengan organisasi mereka. Untuk menjadi downline builder rakasa Anda harus memberi orang yang sentuhan pribadi untuk memberi tahu Anda tidak hanya komputer. Memanfaatkan bersih untuk mendatangkan lead, tetapi tindak lanjut secara pribadi.


EmoticonEmoticon