Monday, July 19, 2010

Beberapa Langkah Dasar Penciptaan Info Produk !

Langkah Kedua. Pertanyaan berikutnya adalah bertanya pada diri sendiri - Informasi apa yang dapat Anda tawarkan untuk membantu mereka memecahkan masalah mereka?
Langkah Ketiga. Selalu bertanya pada diri sendiri, informasi apa yang Anda sudah memiliki alamat yang sudah masalahnya? Anda harus mengunjungi suite.com www.instant-video-kemungkinan Anda mungkin telah menulis artikel atau laporan pada subjek. Jika sudah, ini dapat dikompilasi menjadi sebuah produk informasi.
Jika Anda tidak memiliki informasi yang telah ditulis tentang hal itu, tanyakan pada diri Anda yang Anda tahu siapa yang bisa bicara dengan cerdas tentang hal ini? Anda harus mengunjungi www.instant products.com-software Sering kali wawancara ahli dapat digunakan untuk menciptakan produk informasi yang fantastis. Merekam wawancara, memilikinya ditranskrip dan menyewa penulis untuk mengedit dan kelancaran keluar dari patch kasar dan Anda memiliki informasi produk siap untuk pergi.
Membiarkan orang lain menulis produk untuk Anda, ini adalah pendekatan yang Jack Canfield dan Mark Victor Hanson digunakan untuk meraih sukses. The 'sangat sukses seri Chicken Soup for the Soul' buku diciptakan oleh beberapa penulis dan disusun menjadi satu buku dengan tema yang komprehensif. Joe Vitale telah menerbitkan beberapa buku seperti ini cukup berhasil. Tanyakan beberapa tokoh utama dalam industri Anda untuk menulis sebuah artikel atau laporan kecil pada subjek dan menempatkan kontribusi bersama-sama ke dalam sebuah e-book.
Terakhir, jika Anda tidak ingin menulis produk informasi diri Anda, Anda dapat outsourcing proyek. Ada banyak ghostwriters terampil dan pengembang perangkat lunak yang dapat membuat persis produk yang Anda butuhkan.
Langkah Empat. Setelah isi telah dibuat langkah berikutnya mungkin untuk menyewa seorang desainer grafis untuk spiff itu dan memberikannya kesan profesional dan merasa. Associates mungkin dapat memberi Anda rujukan untuk seorang desainer grafis yang baik.
Langkah Lima. Pemasaran dan uang membuat. Ini adalah daerah berikutnya dalam penciptaan informasi produk dan pengembangan. Bagaimana untuk mendistribusikan produk, bagaimana mempromosikan produk, dan berapa harganya untuk mengisi, hanya beberapa dari banyak keputusan yang perlu dibuat.
Menciptakan produk informasi adalah suatu cara yang baik untuk keperluan bisnis drive sebagai bagian dari pemasaran saluran atau memberikan secara gratis sebagai daftar strategi pemasaran dan bangunan. Kabar baiknya adalah tidak perlu membawa Anda bulan bekerja keras menulis di waktu luang Anda untuk menciptakan produk informasi yang berkualitas. Ada jalan yang inovatif dan kreatif untuk mengambil untuk menawarkan produk informasi berharga dalam waktu singkat yang masih menawarkan nilai luar biasa kepada pelanggan Anda.


EmoticonEmoticon