Monday, July 19, 2010

Keajaiban tentang lentur

Apakah Anda pernah mengambil melihat-lihat berapa banyak hal membungkuk ada? Berapa banyak dari Anda melihat bahwa setiap tertentu yang tidak sepenuhnya benar, telah di belakang bagian yang lurus, sebuah estetika dan fungsional catatan? Hal ini tidak hanya tentang estetika, pipa dan tube bending adalah fungsi, keseimbangan, penghematan energi, alasan dan banyak hal lain Anda akan melihat dengan sudut pandang yang berbeda membaca beberapa baris berikutnya ...
Kita melihat estetika sama dengan nenek moyang kita diciptakan di gedung-gedung yang paling indah dari hari-hari kami, dan kami berhasil menjadi gaya baru. Dengan cara ini, para arsitek yang paling dikutip telah mampu membangun proyek dan paviliun besar, bandara ruang-umur, pintu utama dan jendela, tangga helicoidal besar, mengangkat silinder: segalanya ketat membungkuk dengan logam mesin bending.
Sekarang kita menetapkan arsitektur samping dan mari kita bicara tentang "bergerak" contoh. Siapa yang menyadari fakta bahwa kapal, dari kecil ke besar, melayang berkat-balok baja terampil bengkok? Ada ratusan balok yang menciptakan struktur tulang kapal dan bentuk terbaik mereka untuk membajak melalui laut.
Jika kita melihat di langit, kita melihat pesawat, kerucut hidung, satelit buatan, piring satelit. Bahkan mesin yang dianggap minim, seperti traktor pertanian dan ekskavator, saat ini adalah teknologi dikembangkan: mereka dilengkapi dengan taksi operasi yang terlihat seperti cockpits, keselamatan dan berbakat dengan garis bulat dan harmonis, terima kasih
Bila Anda bepergian dengan mobil, yang satu ini terbuat dari putaran benda yang dibuat sesuai dengan studi aerodinamik yang paling modern. Jalan Anda melewati ini diterangi oleh tiang lampu membungkuk, Anda pinggir sawah ditutupi oleh greenhouse terbuat dari tabung bengkok. Anda melebihi kapal tanker yang memiliki tangki-oval sempurna, ketika Anda mencapai sebuah terowongan yang mendukung ton dan ton batu terima kasih untuk membungkuk-berkas saya dan kerangka beton. Dalam perjalanan Anda, Anda melihat kilometer pagar yang mengikuti jalan jalan Anda bepergian dan jika Anda memperhatikan, roda kemudi yang ada di tangan Anda dibuat oleh sebuah cincin ditutupi dengan bahan logam lunak.
Anda pulang ke rumah pada malam hari dan melihat bahwa kursi dan meja yang melengkung tabung, dan dari jenis yang sama adalah jantung dari boiler yang panas air mandi, kotak yang adalah kerangka yang diperoleh profil aluminium benar bengkok. Juga struktur di mana Anda menggantungkan handuk adalah tabung bengkok seperti tempat tidur besi tempa kepala yang Anda beristirahat.


EmoticonEmoticon