Monday, July 19, 2010

Tanaman dalam ruangan mengarah pada manfaat kesehatan dan juga penghematan biaya

Banyak bisnis tidak dapat melihat manfaat dari tanaman indoor dan tanaman kantor; mereka melihat mereka sebagai beban dan bukan salah satu yang dibenarkan dalam iklim ekonomi yang sulit. Bahkan yang tidak tanaman kasus kantor yang hemat biaya dan benar-benar akan menghemat uang dalam jangka panjang serta memberikan Anda lebih bahagia staf lebih produktif.
Jadi, apakah ini klaim biaya dan kesehatan dan kebahagiaan yang benar. Yah para ilmuwan mengatakan mereka. Jadi mari kita analisa beberapa klaim: Apakah tanaman menghasilkan penghematan energi bersama dengan udara bersih?
Nah untuk mendukung hal ini mari kita lihat pada karya Peter Costa yang menyelidiki dampak ekonomi dan teknis tanaman memiliki konsumsi energi oleh perusahaan Dia menyatakan bahwa tanaman di sekitar kantor dapat memiliki dampak yang besar pada pengurangan biaya energi dan air. Hal ini, tentu saja, juga diketahui bahwa tanaman indoor membuat filter udara yang sangat baik. teori-Nya menunjukkan bahwa tanaman pertama memecah racun di udara dan menggunakannya sebagai nutrisi. Berbagai tanaman indoor dan pohon indoor di kantor menyerap panas dan memberikan keteduhan. kelembaban alami mereka mengkonsumsi panas dan menurunkan suhu secara keseluruhan.
Hal ini menciptakan suasana yang lebih dekat dengan kelembaban optimal dan menghemat pemanas dan pendingin udara. Ok, jadi kita telah melihat bahwa tanaman dapat menghemat energi dan karena itu biaya energi tapi bagaimana manfaat staf? Yah penelitian telah menunjukkan bahwa tanaman dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. Ia telah menunjukkan bahwa pasien yang dapat melihat tanaman pulih lebih baik dan lebih cepat daripada mereka yang tidak bisa. Mereka juga telah dikenal untuk menderita stres yang kurang akal sehat mengatakan kepada kita membantu pemulihan. Penelitian oleh Universitas Texas membuktikan bahwa lingkungan yang meliputi pembangkit membantu orang dengan penyakit lebih cepat sembuh, mereka membandingkan dua set pasien yang telah mengalami perlakuan yang sama dan operasi dan ia menemukan bahwa kelompok yang memiliki akses untuk tanaman dikeluarkan dari rumah sakit sebelumnya daripada mereka yang tidak.
Jadi jika kita memiliki staf lebih bahagia dengan kesehatan yang lebih baik kita bisa memastikan bahwa staf akan bekerja lebih baik dan dapat bekerja lebih karena mereka tidak akan duduk di rumah sakit. Berikan dorongan bisnis Anda dengan menghubungi Memupuk Daun dan mereka akan melakukan survei bebas dari rumah Anda dan membuat beberapa rekomendasi tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari tanaman indoor. Mereka juga akan datang dan memelihara tanaman Anda secara teratur untuk memastikan kantor Anda terlihat terbaik setiap saat untuk mengesankan pelanggan Anda dan karyawan Anda sama.


EmoticonEmoticon