Saturday, June 5, 2010

Solusi conferencing terbaik tersedia

Jika Anda berada dalam bisnis dan memiliki klien di seluruh dunia konferensi solusi bagi Anda. Anda mungkin berpikir, mengapa begitu? Baca terus dan temukan bagaimana conferencing dapat membantu Anda. Dengan bisnis semakin global dan menghubungkan klien penyedia layanan melalui web, dunia hanya sebuah desa besar. Dengan demikian, Anda mungkin perlu menghubungi klien Anda sekarang dan kemudian karena beberapa alasan atau yang lain. Untuk menghubungi klien Anda melalui panggilan internasional atau perjalanan sekarang dan kemudian ke tujuan yang berbeda di dunia akan menguras Anda dari semua uang yang Anda miliki. Selain itu, sulit untuk melakukan konferensi atau pertemuan dengan klien Anda atau karyawan di tandem. Oleh karena itu, untuk membuat hal-hal yang sederhana, mudah dan ekonomis yang Anda butuhkan adalah solusi conferencing. Untuk melakukan rapat acara Anda butuhkan untuk melakukan panggilan acara konferensi.
Berikut adalah beberapa dari tiga jenis solusi konferensi umum umumnya ditemukan hari ini. Ketiga jenis solusi conferencing termasuk audio conferencing, web conferencing dan video conferencing.
1. Audio conferencing: Dalam audio conferencing Anda perlu berbicara melalui telepon berbicara. Banyak orang dapat bergabung dalam pada kedua ujung. Pembicara harus disimpan di tempat yang dapat diakses di ruang konferensi bagi peserta untuk menjangkau dan bercakap-cakap dengan benar. Keterbatasan solusi audio conferencing adalah bahwa jika Anda jauh dari berbicara telepon atau pada kisaran yang cukup jauh Anda mungkin tidak akan didengar. Dengan demikian, Anda harus memiliki sebuah ide tentang rentang yang Anda dengar.
2. Video conferencing: Jika Anda menambahkan video ke layanan audio conferencing Anda mendapatkan solusi konferensi video. Untuk pedagang ini adalah alat yang hebat karena sekarang Anda bisa melihat pada klien Anda dan juga membuat mereka mendapatkan pandangan Anda (dalam kasus ini klien menggunakan layanan conferencing). Dengan alat konferensi video Anda akan mendapatkan rasa yang hadir di ruang yang sama. Selain itu, terpisah dari Anda semua peserta dapat dilihat.
3. konferensi Web: Web conferencing adalah salah satu alat yang paling terbaru dan cocok untuk melakukan panggilan konferensi. Untuk ini semua yang Anda butuhkan adalah dukungan teknis yang tepat untuk melakukan panggilan. Anda bahkan dapat berbagi dokumen penting dan perangkat lunak dengan karyawan Anda, mitra dan bahkan klien. Lebih mudah untuk membuat dan kualitas suara yang lebih baik harus dan terdengar dari layanan lain manapun. Sejak, hampir organisasi bisnis saat ini semua menggunakan fasilitas online untuk beberapa layanan web untuk; konferensi web ini bukan cara baru bagi mereka. Di sini Anda bahkan dapat melakukan panggilan acara konferensi.
Jadi, sebelum Anda membeli jenis layanan yang Anda harus tahu cara menemukan penyedia layanan. Untuk ini, Anda harus tetap dalam pikiran beberapa point penting.
Solusi conferencing datang dengan harga, dan Anda harus mengetahui anggaran Anda dapat membayar untuk ini. Karena Anda memiliki tingkat tertentu, Anda dapat membayar, pastikan Anda pergi untuk paket dalam jumlah itu. Selain itu, Anda juga harus menentukan kebutuhan Anda sebelum Anda memilih layanan tertentu. Untuk
Misalnya jika Anda mencari layanan panggilan konferensi acara mencari solusi web conferencing.


EmoticonEmoticon